Kanal

Lazio Kalahkan Tottenham Dalam Perburuan Kim Min-Jae

Penulis: Vina Enza
17 Sep 2020, 07:09 WIB

Kim Min-Jae (foto:skysports)

Berita Transfer: Lazio mengalahkan Tottenham dalam perburuan servis defender Kim Min-Jae di bursa musim panas ini setelah kabar terkini mengungkapkan bahwa tawaran yang diajukan oleh klub ibukota Italia tersebut telah diterima oleh Beijing Guoan sebagai pemilik hak penampilan sang defender.

Lazio telah lama memantau defender internasional Korea Selatan, Kim Min-Jae yang saat ini bermain untuk klub Liga Super China, Beijing Guoan. Kini seperti dilansir media Korea, SPOTV mengungkapkan bahwa klub asal China tersebut telah menerima tawaran dari The Aquile untuk sang pemain.

Tim besutan Simone Inzaghi memiliki masalah di lini pertahanan mereka, terlabih lagi setelah Luiz Felipe mengalami cedera pergelangan kaki sementara salah satu pelapisnya, Denis Vavro mengalami masalah pada ototnya. Kondisi tersebut membuat Biancocelesti hanya memiliki tiga bek tengah dalam kondisi sehat dan dua di antaranya sudah berusia di atas 30, sehingga mereka ingin memboyong Min-Jae alias Monster untuk menambah opsi di lini belakang mereka.

Lebih lanjut kabar menyebutkan bahwa Biancocelesti mengajukan tawaran sebesar 13 Juta Euro (sekitar Rp. 208 Miliar) lebih untuk mendapatkan servis sang bek tengah. Selain Biancocelesti, Tottenham menjadi klub yang juga berminat terhadap Kim Min-Jae dan tentunya mereka telah kalah langkah dengan tim besutan Simone Inzaghi. Namun Spurs masih memiliki harapan karena keinginan sang pemain yang lebih memilih pindah ke London utara supaya bisa bermain bersama kompatriotnya, Son Heung-min karena pindah ke benua lain dan bertemu dengan rekan di timnas Korsel tentunya akan sangat membantu adaptasinya.

Akan tetapi belum ada pergerakan nyata dari tim besutan Mourinho untuk mengusahakan transfer sang defender malahan yang terkini mereka disibukkan dengan transfer mega bintang Real Madrid, Gareth Bale yang akan didatangkan sebagai pemain pinjaman guna membantu lini serang mereka yang hingga saat ini masih mengandalkan Harry Kane seorang.

Pergerakan Lazio terhadap transfer Kim Min-Jae membuat Spurs khawatir karena raksasa Serie A tersebut memiliki keunggulan dengan menawarkan sang defender kesempatan bermain di Liga Champions dan Spurs absen di kompetisi akbar tersebut. Spurs sangat membutuhkan servis sang defender yang bisa menjad aset luar biasa bagi tim apalagi setelah mereka kebobolan 47 gol di musim lalu yang menjadi torehan terburuk sejak 2014/15.

Artikel Tag: Lazio, Tottenham, Kim Min-Jae

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru