Kanal

Lando Norris Nilai Timnya Miliki Peluang Mengejar Verstappen

Penulis: Senja Hanan
21 Jun 2024, 17:37 WIB

Lando Norris Nilai Timnya Miliki Peluang Mengejar Verstappen

Berita F1: Lando Norris menegaskan timnya miliki lebih banyak peluang sekarang untuk mengejar Max Verstappen di kejuaraan F1.

Gelar keempat berturut-turut bagi Verstappen tampak seperti formalitas di awal musim karena dominasi Red Bull terus berlanjut. Namun menjelang Grand Prix F1 Spanyol akhir pekan ini, setelah pembalap McLaren Norris dan duo Ferrari Carlos Sainz dan Charles Leclerc semuanya memenangkan balapan, akhirnya ada kesan kegagalan di setiap putaran. Norris berada di urutan ketiga klasemen, tertinggal 63 poin dari Verstappen, tetapi ditanyai untuk mengejarnya.

“Saya pikir ini sulit tetapi mungkin ada lebih banyak peluang dan kemungkinan saat ini. Terutama jika Mercedes sedang bertarung, lebih banyak peluang untuk mendapatkan perolehan poin yang lebih besar daripada akhir pekan yang buruk bagi Max yang berada di posisi ketiga atau sebelumnya atau semacamnya,” kata Lando Norris.

“Bisa jadi ini yang kelima atau keenam dan jika Anda bisa menjadi salah satu orang yang menang, dalam satu akhir pekan Anda bisa membalikkan banyak poin dengan cukup cepat. Jadi, kalau seperti itu maka menurut saya peluangnya lebih tinggi." “Masih akan ada jumlah poin yang bagus. Dia cuma kuat di semua area jadi jarang sekali dia melakukan kesalahan, jarang sekali dia mengacaukan kualifikasi."

“Sekarang ada sedikit lebih banyak tekanan, Anda tidak pernah tahu bagaimana hal itu berubah, dan selalu lebih mudah untuk membuat kesalahan," tambah Norris.

Artikel Tag: lando norris, Max Verstappen, f1

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru