Kanal

Lance Stroll Berikan Kabar Terbaru tentang Masa Depan F1

Penulis: Senja Hanan
16 Jun 2024, 10:57 WIB

Lance Stroll Berikan Kabar Terbaru tentang Masa Depan F1

Berita F1: Lance Stroll telah memberikan kabar terbaru tentang masa depan F1-nya di tengah pergerakan lebih lanjut di pasar pembalap, dengan pembalap Kanada itu menyuarakan niatnya untuk menjadi bagian dari pertumbuhan berkelanjutan Aston Martin di masa depan.

Stroll pertama kali bergabung dengan skuad pada tahun 2019 – saat masih menyamar sebagai Racing Point – ketika tim tersebut dibeli oleh konsorsium investor yang dipimpin oleh ayahnya, Lawrence Stroll. Pakaian itu kemudian berganti nama menjadi Aston Martin pada tahun 2021 setelah Stroll Snr membeli saham signifikan di perusahaan Inggris tersebut.

Di dalam skuad, Stroll pertama kali membalap bersama Sergio Perez sebelum bergabung dengan Sebastian Vettel antara tahun 2021 dan 2022. Fernando Alonso menjadi rekan setimnya pada tahun 2023 dan baru-baru ini berkomitmen untuk masa depannya di Aston Martin, menandatangani kontrak yang akan membawanya hingga tahun 2026.

Mengenai rencananya ke depan, Stroll menegaskan kembali komitmennya untuk tetap berada di grid pada tahun 2025 seiring dengan perkembangan tim, dengan perkembangan terkini termasuk pabrik baru mereka di Silverstone.

Ditanya menjelang Grand Prix Kanada baru-baru ini apakah dia berniat membalap di Formula 1 tahun depan bersama Aston Martin, pemain berusia 25 tahun itu menjawab: “Ya, pasti itulah yang ada di pikiran saya. Tampaknya ini adalah pertanyaan yang cukup populer yang sering ditanyakan kepada saya baru-baru ini."

“Sangat menarik, semua yang terjadi di Silverstone dan proyek bersama tim serta bagaimana kami berkembang selama beberapa tahun terakhir. Dan kami terus berkembang, jadi sudah pasti dalam pikiran saya untuk terus menjadi bagian dari hal tersebut," tambah Lance Stroll.

Artikel Tag: lance stroll, aston martin, f1

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru