Kanal

Lakers Optimistis Bisa Dapatkan Jasa Andre Drummond

Penulis: Viggo Tristan
09 Mar 2021, 06:45 WIB

Los Angeles Lakers percaya bisa dapatkan jasa Andre Drummond.

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers percaya diri dapat merekrut jasa Andre Drummond dalam waktu dekat. Manajemen tim berharap Drummond benar-benar dapat dilepas menjadi free agent.

Los Angeles Lakers memang berusaha keras untuk menambah kekuatan di dalam tim mereka. Sebelumnya, Lakers sempat merayu Blake Griffin yang dilepas oleh Detroit Pistons. Sayangnya, Griffin tidak luluh pada rayuan Lakers dan akhirnya memilih untuk berseragam Brooklyn Nets. Lakers kemudian harus mengalihkan perhatian mereka kepada pemain lain.

Ada dua bigman yang paling menonjol dan kemungkinan bisa direkrut. Dua bigman yang dimaksud adalah DeMarcus Cousins dan Andre Drummond. Secara garis besar, Cousins merupakan pemain yang lebih mudah untuk didapatkan. Apalagi, Cousins sudah dilepas oleh Houston Rockets menjadi free agent. Kemampuan bermain Cousins memang tidak jelek, tetapi Lakers jelas berharap lebih pada sosok Drummond. Drummond merupakan pemain yang lebih dominan di paint area dari segi mencetak poin ataupun meraih rebound.

Untuk mendapatkan Drummond, Lakers akan menemui banyak tantangan. Pertama, mereka hanya bisa menggaetnya apabila Drummond dilepas oleh Cavaliers menjadi free agent. Jika Cavaliers mendapatkan partner untuk pertukaran pemain, maka harapan Lakers untuk mendapatkan Drummond harus pupus seketika. Ketika dilepas jadi free agent sekalipun, Drummond juga diincar oleh banyak tim besar NBA. Lakers lagi-lagi harus pintar merayu Drummond agar tidak jatuh ke tangan tim lain.

Artikel Tag: andre drummond, los Angeles lakers, NBA

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru