Kanal

Kurt Zouma Akui West Ham Tampil Buruk Saat Dihabisi Fulham

Penulis: Demos Why
11 Des 2023, 09:08 WIB

Kurt Zouma. (Foto: John Walton/PA Images)

Berita Liga Inggris: Kapten West Ham United, Kurt Zouma, sama sekali tak menampik bahwa timnya memang tampil sangat buruk ketika mereka dihabisi oleh Fulham.

West Ham United mendapatkan hasil yang sangat mengecewakan pada lanjutan pertandingan pekan ke-16 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Fulham di Craven Cottage, Minggu (10/12) malam WIB, the Irons kalah dengan skor telak 5-0. Adapun lima gol kemenangan the Cottagers masing-masing dicetak oleh Raul Jimenez, Willian, Tosin Adarabioyo, Harry Wilson, dan Carlos Vinicius.

Menanggapi kekalahan memalukan tersebut, Kurt Zouma sama sekali tak menampik bahwa the Irons pada laga tersebut tampil sanga buruk. Zouma bahkan mengakui bahwa the Cottagers unggul segalanya dari West Ham pada laga tersebut.

"Hari ini adalah hari yang sangat buruk," ujar Zouma kepada West Ham TV.

"Ini adalah hari yang buruk dan tidak ada apa-apa hari ini. Penampilan kami benar-benar buruk. Kalah lima-kosong, tidak ada yang bisa dikatakan, hanya permintaan maaf kepada para penggemar yang datang untuk mendukung kami. Ini adalah hari yang harus dilupakan dan kami harus bangkit kembali dengan cepat."

"Saya pikir mereka lebih baik dari kami di setiap pertandingan. Mereka lebih baik dari kami, mereka berlari lebih banyak daripada kami, mereka ingin meraih kemenangan lebih banyak daripada kami dan secara fisik mereka mungkin lebih kuat dari kami."

"Saya pikir kami tidak dapat mengimbangi mereka hari ini. Secara fisik kami tidak berada di level yang sama dan bahkan secara mental, saya akan mengatakan bahwa kami tidak berada di level yang sama, saya lebih dulu, dan seperti yang saya katakan, itu adalah hari yang harus dilupakan."

"Kami harus bertanggung jawab dan kami menerimanya dan kami tetap bertahan sebagai sebuah tim dan kami harus bangkit kembali secepat mungkin."

Artikel Tag: Kurt Zouma, West Ham United, fulham

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru