Kanal

Kontrak Kadaluarsa, Bastos Bersiap Hengkang Dari Lazio

Penulis: Vina Enza
31 Mar 2020, 06:51 WIB

Bastos bersiap meninggalkan Lazio menjelang kontraknya habis (foto:save)

Berita Transfer: Defender Lazio, Bastos Jacinto Quissanga atau lebih dikenal dengan Bastos dikabarkan siap meninggalkan Olimpico saat kontraknya habis pada musim panas 2021 mendatang. Sang pemain dianggap gagal memenuhi harapan pelatih Simone Inzaghi dan lebih banyak menghabiskan waktunya sebagai pemain cadangan.

Menurut kabar yang dilansir stasiun radio, Radiosei defender asal Angola tersebut bersiap meninggalkan Lazio jika kontraknya kadaluarsa. Bastos sudah empat tahun bergabung dengan Biancocelesti sejak didatangkan dari klub asal Rusia, Rostov di musim panas 2016.

Igli Tare menebusanya dengan nilai transfer 5 Juta Euro (sekitar Rp. 80 Miliar) untuk mengamankan tanda tangannya dan menawarkan padanya kontrak berdurasi lima tahun yang akan habis di musim panas 2021 mendatang.

Sang defender dianggap gagal meyakinkan Simone Inzaghi dengan talentanya, sehingga perpanjangan kontrak untuk pemain 29 tahun tersebut nampaknya jauh dari kenyataan, karena ia juga tidak senang dengan terbatasnya jatah bermain dengan skuat utama di Roma, sehingga akibatnya Bastos yang diwakili oleh agen, Federico Pastorello akan mencoba mencari klub baru untuknya di saat bursa transfer kembali dibuka nantinya.

Meskipun penampilan sang pemain juga tidak tergolong buruk akan tetapi level kompetisi yang menjadi alasan utama jatah bermainnya di lapangan terbilang tidak konsisren. Patric dan Luiz Felipe menjadi yang terdepan di posisinya. Pemain asal Spanyol tersebut akan dipertahankan demikian juga dengan Stefan Radu dan Francesco Acerbi, artinya pemain pengganti merupakan posisi yang memungkinkan bagi Bastos. Berharap bisa mendapat jatah bermain yang lebih yang membuat petualangannya bersama Biancocelesti akan menddekati akhir.

Artikel Tag: Lazio, bastos, transfer

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru