Kanal

Konsa Akui Aston Villa Perlu Benahi Pertahanan

Penulis: Dwi Prima
04 Jan 2022, 19:01 WIB

Ezri Konsa / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Ezri Konsa mengakui Aston Villa perlu memperkuat pertahanan mereka setelah kebobolan lima gol dalam kekalahan beruntun.

Kekalahan 3-1 Villa dari Chelsea pada Boxing Day diikuti oleh kekalahan tipis 2-1 di Brentford pada hari Minggu (02/01).

The Bees hanya menciptakan tiga peluang mencetak gol, tetapi mengkonversi dua di antaranya, membuat mantan bek mereka frustrasi.

"Kami sangat kecewa," kata Konsa kepada VillaTV.

"Kami menguasai banyak bola sepanjang pertandingan. Saya merasa bahwa babak pertama kami seharusnya bisa membunuh permainan, kami mendominasi babak itu.

"Kami tidak benar-benar menciptakan peluang yang cukup jelas di babak kedua dan jelas kami tahu bahwa, di Liga Premier, jika Anda memberikan peluang maka Anda akan dihukum, dan itulah yang terjadi pada kami.

"Di babak pertama mereka memiliki satu peluang, yang mereka cetak, dan di babak kedua saya pikir mereka memiliki dua peluang dan satu adalah gol.

"Kami telah kebobolan lima gol dalam dua pertandingan dan itu adalah sesuatu yang harus kami hentikan dan sesuatu yang perlu kami perbaiki.

"Bagaimana? Dengan kembali ke tempat latihan, kembali ke dasar. Dengan melewati permainan, melihat di mana kesalahan kami, melihat apa yang bisa kami lakukan dengan lebih baik untuk memasuki pertandingan berikutnya.

"Dan saya pikir, kami sebagai bek, melihat musim lalu dan cara kami sulit dikalahkan, itu adalah sesuatu yang harus segera kami kembalikan."

Artikel Tag: Ezri Konsa, Aston Villa, Premier League 2021

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru