Kanal

Koby Altman Jelaskan Alasan di Balik Pemecatan Bickerstaff

Penulis: Senja Hanan
25 Mei 2024, 10:48 WIB

Koby Altman Jelaskan Alasan di Balik Pemecatan Bickerstaff

Berita Basket NBA: Sehari setelah J.B Bickerstaff dipecat meski memenangkan 99 pertandingan dalam dua musim terakhir dan membantu Cleveland Cavaliers kembali ke relevansinya setelah kepergian LeBron James, presiden operasi bola basket Koby Altman mencoba menjelaskan alasan di balik pemecatan yang agak mengejutkan tersebut.

Bickerstaff tidak melakukan kesalahan apa pun. Dia baru saja mencapai batasnya dengan tim yang dibentuk kembali dengan kedatangan Mitchell pada perdagangan tahun 2022 dari Utah.

Selama 35 menit yang tersedia di media pada hari Jumat, Altman memuji kesuksesan Bickerstaff yang "tidak dapat disangkal" tetapi mengatakan Cavaliers merasa mereka berada di posisi untuk menambahkan seorang pemimpin yang dapat membawa mereka lebih dekat untuk memenangkan kejuaraan.

“Seseorang dengan pendekatan baru, seseorang dengan suara berbeda, pandangan baru untuk membantu kita bergerak maju,” kata Koby Altman.

“Kami telah mencapai banyak hal dalam beberapa tahun terakhir, mencapai semifinal konferensi, dan kami tidak ingin berpuas diri. Kami merasa kami tidak jauh lagi.”

Tentu saja, sebagian besar hal itu bergantung pada Mitchell, yang dapat menandatangani perpanjangan kontrak empat tahun senilai $200 juta dengan Cavaliers musim panas ini. Altman bertemu dengan pemain berusia 27 tahun itu setelah Cleveland kalah dari Boston di Game 5 semifinal Wilayah Timur. Mitchell, yang berjuang dengan cedera lutut kiri selama dua bulan terakhir musim reguler, absen dalam dua pertandingan terakhir seri melawan Celtics karena cedera betis.

Altman mengatakan umpan balik yang dia dapatkan dari Mitchell selama wawancara keluarnya sangat menggembirakan. “Ini adalah pemain yang menjalani dua tahun terbaik dalam karirnya di sini, meraih banyak kesuksesan di sini, memahami infrastruktur. Saya pikir dia sangat percaya pada apa yang kami lakukan dan memahami bahwa tujuan kami adalah memenangkan kejuaraan,” kata Altman.

"Dari kata-katanya sendiri, dia bilang dia bahagia di sini. Dia suka di sini. Jadi dia selalu sangat tulus. Dia selalu sangat disengaja. Dia adalah rekan satu tim yang hebat. Kami harus menerima semua itu begitu saja dan berkata, oke , kami merasa senang dengan keberadaan kami bersama Donovan. Tentu saja, segalanya bisa berubah."

Artikel Tag: Cleveland Cavaliers, Koby Altman, JB Bickerstaff

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru