Kanal

Klopp Minta Nunez Belajar dari Reaksi yang Salah

Penulis: Dwi Prima
16 Agu 2022, 19:44 WIB

Darwin Nunez / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengakui Darwin Nunez akan memiliki banyak waktu untuk belajar dari kartu merahnya karena menanduk bek Crystal Palace Joachim Andersen dalam hasil imbang 1-1 Liga Premier di Anfield.

Pemain internasional Uruguay, yang tiba pada musim panas dengan harga 85 juta poundsterling, dikeluarkan pada awal babak kedua karena menjatuhkan bek tengah The Eagles setelah keduanya terlibat duel.

Klopp menunjuk pada provokasi yang diterima striker itu tetapi menerima bahwa tidak ada alasan untuk reaksinya dan larangan tiga pertandingan yang sekarang akan dia jalani, absen dalam pertandingan melawan Manchester United, Bournemouth dan Newcastle, yang akan memberi pemain berusia 23 tahun itu kesempatan untuk bercermin.

"Tentu saja, saya akan berbicara dengannya," kata manajer.

“Provokasi dan reaksi yang pasti salah, dia akan belajar dari itu. Sayangnya, dia sekarang memiliki tiga pertandingan untuk melakukan itu. Itu tidak bagus bagi kami tetapi begitulah adanya.

“Saya ingin melihat situasi dalam permainan, saya tidak bisa melihat apa-apa sehingga saya tidak tahu apa yang terjadi: saya melihat Andersen terjatuh dan Darwin berjalan keluar.

“Lalu saya melihatnya, ya itu kartu merah. Reaksi yang salah dalam situasi tersebut. Andersen menginginkan itu, dia mendapatkannya tetapi dia (Nunez) membuat kesalahan.”

Sementara itu, bos Palace, Patrick Vieira puas dengan hasil imbang, hanya memiliki 27 persen penguasaan bola dan tiga tembakan tepat sasaran.

“Kami bisa saja memenangkannya. Kami juga bisa kalah,” katanya.

“Tentu saja saya senang dengan poin ini tetapi terlebih lagi dengan kualitas yang kami tunjukkan hari ini. Kami menunjukkan sisi permainan yang perlu kami tunjukkan lebih sering.”

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, Darwin Nunez

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru