Kanal

Kisruh Kontrak David Alaba Bersama Bayern Munich Terus Berlanjut

Penulis: Febrian Kusuma
17 Sep 2020, 07:30 WIB

David Alaba, Bayern Munich (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Jerman: Sampai saat ini polemik soal perpanjangan kontrak David Alaba bersama Bayern Munich masih terus berlanjut. Sekarang giliran dua petinggi Die Bavarian, CEO Karl-Heinz Rummenigge dan direktur olahraga Hasan Salihamidzic yang merasa kesal dengan pernyataan Uli Hoeness.

Hoeness, yang juga mantan presiden Bayern Munich itu mengklaim bahwa tak kunjung adanya kesepakatan perpanjangan kontrak Alaba tak lepas dari keberadaan Pini Zahavi, yang disebutnya sebagai agen yang rakus.

“Dia memiliki agen seperti piranha yang rakus. Dia [ayah Alaba, George] membiarkan dirinya dipengaruhi olehnya. Ini benar-benar tentang uang. Kami sudah minum kopi beberapa kali selama beberapa minggu terakhir, tapi karena Zahavi belum ada hasilnya,” ucap Hoeness, seperti dilansir Sport1.

Mengetahui hal itu, Alaba sempat merasa murka karena apa yang dikatakan oleh Hoeness sama sekali tak sesuai dengan fakta yang ada. Di sisi lain, tertundanya perpanjangan kontrak Alaba lebih dikarenakan belum tercapainya persetujuan mengenai durasi perpanjangan kontrak, di mana pemain asal Austria itu ingin kontrak baru selama lima tahun, sementara Bayern hanya menyanggupi selama empat tahun atau hingga musim panas 2024 mendatang.

Terlepas dari ketidakpastian masa depannya, kini Alaba kabarnya diminati banyak tim-tim elit Eropa, seperti Real Madrid dan Barcelona. Saat ini David Alaba hanya menyisakan kontrak kurang dari 12 bulan bersama Bayern Munich, atau hingga 30 Juni 2021 mendatang.

Artikel Tag: David Alaba, Bayern Munich

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru