Kanal

Kevin Durant Senang Vaughn Dipromosikan Jadi Pelatih Nets

Penulis: Senja Hanan
11 Nov 2022, 22:01 WIB

Bintang Brooklyn Nets, Kevin Durant. (Images: Getty)

Berita Basket NBA: Brooklyn Nets memutuskan untuk mempromosikan Jacque Vaughn sebagai pelatih menggantikan Steve Nash. Kevin Durant mengaku senang dengan keputusan tersebut. Jacque Vaughn melakukan debut saat Nets mengalahkan New York Knicks dengan skor 112-85.

"Saya senang untuknya," kata bintang Nets Kevin Durant setelah mencatatkan triple-double dengan 29 poin, 12 rebound, dan 12 assist dalam kemenangan tersebut.

"Saya tahu pekerjaan yang dia lakukan setiap hari. Saya tahu betapa dia peduli dengan perkembangan setiap pemain, dan tim ini secara keseluruhan. Nantikan bermain untuknya. Semua orang telah menanggapi apa yang dia inginkan dari kami. bermain, jadi saya menantikan bagaimana kami berkembang setelah ini."

Durant mengatakan dia tidak ingin membandingkan perbedaan antara mantan pelatih Steve Nash dan Vaughn, sambil mencatat bahwa keduanya adalah "orang-orang dengan IQ tinggi yang tahu permainan." Nets, sementara itu, berharap bahwa getaran baik yang mereka ciptakan di bawah Vaughn akan berlanjut di masa depan.

"Kami berjuang, kami telah melalui banyak hal," kata Durant, menjelaskan mengapa hal-hal telah mengklik selama seminggu terakhir, diberitakan ESPN.

"Teman-teman punya kebanggaan, kebanggaan individu, dan kami hanya ingin keluar dan bermain lebih baik. Itulah yang telah kami lakukan. Kami tidak ingin ini menjadi tahap bulan madu bagi kami, kami ingin terus mendorong, terus mencari cara untuk menjadi lebih baik, menemukan cara untuk mengubah kelemahan itu menjadi kekuatan dan terus mendorong dari sini," sambungnya.

Artikel Tag: brooklyn nets, kevin durant, Jacque Vaughn

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru