Kanal

Kesampingkan Situasi Kontrak, Conor Gallagher Ingin Terus Bantu Chelsea

Penulis: Fery Andriyansyah
27 Feb 2024, 17:00 WIB

Gelandang Chelsea, Conor Gallagher. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Gelandang Chelsea, Conor Gallagher, menegaskan bahwa ia ingin terus bermain sebanyak yang dia bisa untuk klub meskipun masa depannya tidak menentu.

Conor Gallagher memasuki 18 bulan terakhir dalam kontraknya, dan sesuai dengan kebijakan klub, mereka akan menerima tawaran untuknya jika ia tidak memperpanjang kontraknya. Sang gelandang sebenarnya ingin bertahan di Stamford Bridge, namun ia ingin mendapatkan gaji yang setara dengan pemain tengah lainnya, Moises Caicedo, yang mendapatkan gaji sekitar 150.000 poundsterling per minggu.

Dalam sebuah wawancara dengan Sky Sports sebelum kekalahan di final Carabao Cup dari Liverpool pada akhir pekan lalu, pemain berusia 24 tahun itu mengungkapkan keinginannya untuk bertahan di Stamford Bridge.

"Jelas masih ada satu setengah tahun lagi dalam kontrak saya dan saya sangat senang bermain dengan manajer," kata Gallagher. "Bermain di hampir setiap pertandingan merupakan hal yang luar biasa. Musim lalu saya keluar masuk tim dan tidak semenyenangkan ini. Saya hanya ingin terus bermain sebanyak yang saya bisa untuk Chelsea, terus berusaha untuk berkembang dan mencoba meraih kesuksesan."

Jika Gallagher tidak menyetujui persyaratan kontrak baru pada musim panas, Chelsea akan berusaha menjualnya dengan harga antara 50 juta dan 60 juta poundsterling. Tottenham Hotspur tetap menjadi pengagum jangka panjang Gallagher dan dapat memanfaatkan ketidakpastian ini dengan cepat setelah musim berakhir. Tahun lalu, mereka menyelesaikan perekrutan senilai 45 juta poundsterling untuk James Maddison dari Leicester City, segera setelah mereka terdegradasi dari Premier League.

Gallagher telah memainkan 34 pertandingan untuk The Blues di semua kompetisi sejauh musim ini, mencatatkan tiga gol dan enam assist. Dia juga menjadi kapten tim dalam 15 kesempatan di bawah asuhan pelatih Mauricio Pochettino, yang berjuang untuk mempertahankannya pada musim panas 2023 dan bursa transfer Januari.

Artikel Tag: conor gallagher, Chelsea

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru