Kanal

Kepa Arrizabalaga Kembali Perkuat Real Madrid di Laga Kontra Granada

Penulis: Rei Darius
02 Des 2023, 12:33 WIB

Kepa Arrizabalaga kembali perkuat Real Madrid di laga kontra Granada (Image: Real Madrid)

Berita Liga Spanyol: Real Madrid akan kembali diperkuat oleh penjaga gawang Kepa Arrizabalaga saat menjamu Granada dalam laga lanjutan La Liga, Minggu (3/12) dini hari nanti WIB.

Sang kiper pinjaman dari Chelsea telah melewatkan lima partai terakhir yang dimainkan oleh Los Blancos di semua ajang akibat cedera adduktor.

Penampilan terakhirnya adalah pada 5 November lalu ketika Real Madrid ditahan Rayo Vallecano tanpa gol di Santiago Bernabeu.

Namun, pelatih Carlo Ancelotti mengonfirmasi bahwa Kepa Arrizabalaga kini sudah pulih yang dikonfirmasi dengan tercantumnya nama sang penjaga gawang berusia 29 tahun dalam skuat yang diumumkan oleh klub di media sosial.

Kendati begitu, Ancelotti mengindikasikan bahwa Andriy Lunin bakal tetap tampil sebagai starter dalam laga kontra Granada, Minggu (3/12) dini hari nanti WIB, mengingat Kepa sudah menepi selama hampir sebulan terakhir.

"Kepa tersedia dan saya akan berbicara dengannya nanti. Kami akan tetap bersama Lunin dan kemudian kami akan punya waktu sepekan untuk mempersiapkan diri untuk laga kontra Betis," kata Ancelotti, dikutip dari Football-Espana.

Namun, Madrid masih tidak diperkuat oleh tujuh pemainnya untuk laga ini, termasuk Luka Modric dan Aurelien Tchouameni. Meski begitu, Ancelotti menyatakan bahwa timnya sudah mengantisipasinya karena badai cedera seperti ini sudah biasa terjadi setiap musim.

"Itu bisa datang besok. Anda tidak pernah tahu. Sepak bola berubah dengan cepat, namun jika Anda jatuh, Anda harus segera bangkit. Kami tahu itu akan datang, tentu," tandasnya.

📋✅ Our squad for the match 🆚 @GranadaCF!#RealMadridGranadapic.twitter.com/kosNHdSy1t

— Real Madrid C.F. 🇬🇧🇺🇸 (@realmadriden) December 1, 2023
An error occurred while retrieving the Tweet. It might have been deleted.

Artikel Tag: Kepa Arrizabalaga, Real Madrid, Granada

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru