Kanal

Kenny Atkinson Disebutkan Semakin Dekat Latih Cavaliers

Penulis: Senja Hanan
22 Jun 2024, 18:54 WIB

Kenny Atkinson Disebutkan Semakin Dekat Latih Cavaliers

Berita Basket NBA: Cleveland Cavaliers masih tanpa pelatih kepala menyusul pemecatan JB Bickerstaff. Asisten pelatih Golden State Warriors, Kenny Atkinson disebutkan semakin dekat latih Cavaliers.

Sebelumnya, asisten pelatih New Orleans Pelicans, James Borrego dilaporkan menjadi kandidat utama untuk menjadi pelatih kepala baru Cavs, terutama dengan Los Angeles Lakers yang merekrut JJ Redick.

Namun, orang dalam NBA Marc Stein juga menceritakan bahwa asisten pelatih Golden State Warriors Kenny Atkinson mendapatkan lebih banyak momentum untuk pekerjaan kepelatihan Cavs.

“Terbaru dari carousel kepelatihan NBA: Hari ini terdengar berkali-kali bahwa Kenny Atkinson mulai bersemangat untuk pekerjaan di Cleveland. James Borrego awalnya lebih banyak disebut sebagai favorit di kalangan kepelatihan; Micah Nori dari Minnesota juga ikut bersaing.”

Tidak ada jaminan apakah Borrego atau Atkinson akan memenangkan pekerjaan itu karena ada orang lain yang mempertimbangkannya, tetapi sepertinya saat ini salah satu dari pelatih tersebut akan dipekerjakan oleh Cleveland, yang akan tersingkir di putaran kedua. di Playoff NBA 2024 di tangan Boston Celtics.

Seperti Borrego, Atkinson memiliki pengalaman sebagai pelatih kepala. Sebelum bergabung dengan Warriors, Atkinson adalah pelatih kepala Brooklyn Nets dari musim 2016-17 hingga musim 2019-20, mengumpulkan rekor keseluruhan 118-190. Dia juga pernah bertugas di New York Knicks dan Atlanta Hawks sebagai asisten.

Pada musim 2018-19, Atkinson menempati posisi kelima dalam pemungutan suara Pelatih Terbaik Tahun Ini, menerima dua suara tempat pertama untuk penghargaan yang akhirnya dimenangkan oleh pelatih kepala Milwaukee Bucks, Mike Budenholzer.

Artikel Tag: Kenny Atkinson, Cleveland Cavaliers, NBA

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru