Kanal

Keluhkan Menit Bermain di Lazio, Kamada Munculkan Rumor Transfer

Penulis: Vina Enza
18 Nov 2023, 19:19 WIB

Daichi Kamada

Berita Liga Italia: Daichi Kamada kembali menjadi starter saat timnas Jepang melawan Myanmar dan ia mengeluhkan menit bermainnya yang kurang di ibukota Italia bersama dengan Lazio. Komentarnya tersebut menimbulkan rumor mengenai masa depannya di sana.

Gelandang asal Jepang, Daichi Kamada kembali menjadi starter di pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Myanmar dan ia menyumbangkan satu golnya di kemenangan 5-0 negaranya di laga yang berlangsung pada Kamis lalu. Ia sempat menimbulkan rumor mengenai masa depannya di Lazio setelah membahas menit bermainnya di klub ibukota Italia.

“Saya harus kembali mendapatkan tempat saya dan bermain lebih banyak lagi, klub saya saat ini tidak kecil. Menurut saya jika saya mempertahankan menit bermain saya maka situasinya akan berubah dengan timnas juga, saya harus tetap menjadi diri saya sendiri karena terkadang berjalan dengan baik dan yang lainnya buruk,”ujarnya via Fantacalcio.

Sang gelandang akan mendapatkan kesempatan yang langka untuk menjadi starter saat melawan Salernitana karena Luis Alberto sedang menjalani skorsing. Saat ini ia kembali dari Asia karena cedera yang dialaminya seperti dilansir Tuttomercatoweb.

Pemain 27 tahun tersebut memulai keriernya di Serie A dengan start menjanjikan akan tetapi perlahan tersingkir karena Maurizio Sarri lebih memilih Matteo Guendouzi dibandingkan dirinya karena alasan taktik.

Seperti dilansir Il Messaggero mengungkapkan bahwa transfer di bulan Januari kemungkinan bisa terjadi untuk Kamada. Saat ini kontraknya dengan Biancocelesti hanya akan berlangsung hingga akhir musim. Kedua belah pihak harus memilih opsinya Juni nanti guna memperpanjang kontraknya.

Sementara itu The Aquile bergabung bersama beberapa klub di Serie A lainnya yang mengincar servi Andrea Colpani yang nampaknya tidak akan hengkang di bursa musim dingin nanti dan mereka juga membangkitkan lagi minat terhadap Matts Wieffer dari Feyenoord yang merupakan jenis pemain yang berbeda.

Artikel Tag: Kamada, Lazio, jepang

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru