Kanal

Kehadiran Misery dan Genfos Membuat Zuxxy Bermain Lebih Lepas

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
24 Jul 2022, 14:30 WIB

Line-up Baru BTR RA via Instagram Bigetron Esports

Berita Esports: Pemain lama Bigetron Red Aliens (BTR RA) yaitu Zuxxy mengakui bisa bermain lebih lepas dengan kehadiran Misery dan Genfos, dua pilar anyar yang bergabung ke dalam timnya itu pada PMPL ID Fall 2022.

Setelah empat hari berlangsungnya PMPL ID Fall 2022, BTR RA tampaknya belum menemukan bentuk permainan terbaiknya. Line-up baru yang meliputi Zuxxy, Luxxy, Genfos, Misery, serta Liquid, sepertinya masih butuh waktu untuk bermain kompak dan solid.

Sempat tampil cukup baik di hari pertama PMPL ID Fall 2022 dengan finis peringkat keempat klasemen, namun tiga hari berikutnya performa Alien Merah naik turun dan teranyar terbenam di tangga ke 13 pada hari keempat.

Dalam wawancara bersama media partner PMPL ID dilansir dari RevivaL TV, Zuxxy menyebut bergabungnya Misery dan Genfos tidak menyebabkan BTR RA kesulitan, namun membutuhkan waktu untuk beradaptasi dan membangun chemistry antara pemain.

"Namanya perubahan roster itu butuh waktu buat ngebentuk chemistry-nya. Apalgi kan di tim gua sendiri, masuknya dua pemain yang baru contohnya kaya Genfos sama Misery itu kan belum ada yang namanya satu bulan," ujarnya dikutip dari RevivaL TV.

"Dengan hari-harinya sebelum season itu start kita itu selalu latihan, kita selalu team bonding, terus ngobrol bareng karena kan kita juga butuh ngebentuk chemistry itu, dan itu juga enggak secepet itu untuk mengenal satu sama lain," sambung dia.

Meskipun masih membutuhkan adaptasi lebih jauh, kembaran Luxxy itu menyatakan bahwa hadirnya dua mantan pemain ION Esports tersebut membuatnya bisa jauh lebih lepas saat bermain.

"Dengan datangnya Misery sama Genfos itu ngebuat gua jauh lebih lepas ketika gua main. Karena apa? Karena gua ngerasa dua season ke belakang gua ngerasa diri gua itu stuck ya. Mungkin emggak ada yang namanya perubahan dalam tim ini, gua selalu ngejalanin hal yang sama. Nah dengan adanya kedatangan mereka mungkin banyak banget perubahan dari segi gameplay-nya." Tambah Zuxxy.

Artikel Tag: Zuxxy, Misery, GenFos, BTR RA

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru