Kanal

Kata Pelatih Soal Alasan ONIC Esports Sangat Serius di MPLI 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
08 Nov 2022, 00:00 WIB

Trio Pelatih ONIC Esports via ONE Esports

Berita Esports: ONIC Esports mengukuhkan diri sebagai juara dari turnamen yang diselenggarakan oleh ONE Esports, MPL Invitational (MPLI) 2022. Menghadapi Geek Fam ID di grand final berformat BO5 hari Minggu (6/11), Kairi cs menang via skor 3-2.

Landak kuning menjadi juara dengan menunjukkan kualitas yang luar biasa. Mereka mampu mengalahkan BREN Esports dan Todak yang tampil sangat gemilang sepanjang turnamen ini.

Kegemilangan ONIC Esports lalu berlanjut di partai puncak nan dramatis melawan Geek Fam. Sempat tertinggal 2-0, ONIC melakukan comeback menang 3-2 untuk memastikan gelar juara, sapuan terablik pertamanya sejak mencuat di MPL ID S8.

Setelah pertandingan, Mars dan Aldo dua pelatih ONIC Esports menjelaskan soal keseriusan mereka di MPL Invitational 2022 dalam wawancara ekslusif bersama ONE Esports. Hal ini terkait banjir asumsi bahwa banyak tim tidak serius mengarungi ajang tersebut.

ONIC tetap serius di MPLI 2022 ketika beberapa tim besar tidak membawa kekuatan terbaiknya, seperti RRQ mengandalkan skuad Sena ketimbang Hoshi. ONIC memang memarkir total duet Kiboy-Sanz, meski kapasitas SamoHt dan Drian pun tidak berbeda jauh, yang terbukti keduanya sangat menonjol.

"Kami tak pernah mendapat sebuah turnamen kecil atau besar. Semua sama saja karena kami profesional dan memberikan yang terbaik. Kami tak mau meremehkan, mindset-nya tak boleh seperti itu," ujar Aldo dikutip dari ONE Esports.

"Karena kalau kami sudah mulai menggampangkan sesuatu, ke depannya malah seperti itu terus, sehingga kami terus all-out di semua turnamen yang dijalani," tambahnya.

Sedangkan menurut Mars, memenangkan MPLI 2022 menjadi sangat penting untuk timnya itu, terutama faktor persaingan antara negara yang terjadi.

"Juara MPLI 2022 meningkatkan mental dan kepercayaan diri ONIC Esports. Laga-laga di MPLI ini juga membuat kami banyak belajar untuk M4 nanti. Karena ada tim favorit juga di M4 pada MPLI seperti ECHO, sehingga kami juga bisa menonton dan memantau mereka." Pungkas Mars.

Artikel Tag: Onic Esports, Aldo, Mars, MPL Invitational 2022

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru