Kanal

Kapal Api Group Secara Resmi Menjadi Sponsor PBSI

Penulis: Yusuf Efendi
07 Mei 2021, 16:00 WIB

PBSI Jalin Kerjasama Sponsor Dengan Kapal Api Group/[Foto:PBSI]

Berita Badminton : Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) secara resmi telah menjalin kerjasama sponsor dengan Kapal Api Group untuk mendampingi PT BNI tbk sebagai sponsor utama selama empat tahun hingga 2025 mendatang.

Tentunya ini sebuah kabar yang baik bagi bulu tangkis Indonesia yang mendapatkan dukungan penuh dari para investor untuk mendorong para pemain Pelatnas Cipayung mengharumkan nama Bangsa di kancah internasional.

"Dalam kesempatan ini, perkenankan saya atas nama Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia mengucapkan terima kasih kepada Kapal Api Group yang sepakat untuk berkontribusi menjadi sponsor pendamping PBSI. Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada PT BNI dan Kapal Api Group yang berkomitmen mendukung kemajuan bulutangkis Indonesia dalam empat tahun ke depan," ujar Ketua Umum, Agung Firman Sampurna dalam sambutannya di sela acara Ulang Tahun PBSI yang ke-70 di Aula Pelatnas Cipayung.

Di sisi lain, Kapal Api melalui CMO, Christeven Mergonoto, menyatakan kegembiraan dapat mendukung tim bulu tangkis Indonesia yang merupakan olahraga favorit Tanah Air dan merupakan satu-satunya cabang olahraga yang mampu mempersembahkan medali emas di Olimpiade.

"Suatu kebanggaan tersendiri bagi kami (Kapal Api) untuk bisa mendukung prestasi bulutangkis Indonesia sebagai salah satu cabang favorit Tanah Air yang memiliki rangkaian sejarah prestasi," kata Christeven.

Sebelumnya PT BNI (Persero) telah menjadi sponsor utama tim nasional Indonesia mulai tahun ini dan akan mendukung kebutuhan para pemain Pelatnas untuk mengarungi kompetisi selama empat tahun kedepan.

Artikel Tag: PBSI, Kapal Api Group, BNI

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru