Kanal

Kaoru Mitoma Sambut Antusias Tur Pra-Musim Brighton ke Jepang

Penulis: Depe Ptr
03 Jun 2024, 09:56 WIB

Kaoru Mitoma via gettyimages

Berita Liga Inggris: Pemain sayap Brighton, Kaoru Mitoma menyambut antusias rencana timnya untuk melakoni tur pra-musim ke Jepang pada bulan Juli mendatang.

Pemain tim nasional Jepang tersebut, yang absen dalam cukup banyak pertandingan musim ini karena cedera punggung, mengonfirmasi bahwa ia akan fit untuk memainkan dua pertandingan persahabatan di Tokyo.

Dalam wawancaranya di situs resmi klub, Kaoru Mitoma mengungkapkan kegembiraannya.

"Anda jarang mendapat kesempatan seperti ini," kata Mitoma.

"Saya berharap banyak orang akan datang dan menyaksikan kami secara langsung di dua pertandingan ini. Saya berharap para penggemar akan memberikan kami sambutan yang luar biasa di Jepang, dan saya tahu ini akan menjadi pengalaman yang luar biasa bagi para pemain dan klub untuk melihat Jepang dan betapa hebatnya negara ini."

Mitoma, yang telah menjadi salah satu pemain kunci Brighton, tak sabar untuk memperkenalkan rekan satu timnya pada keindahan dan budaya Jepang.

"Saya tak sabar untuk menunjukkan kepada rekan satu tim saya tentang negara asal saya, dan ini akan menjadi pertandingan pertama saya setelah cedera," tambahnya.

Brighton akan melawan Kashima Antlers dan Tokyo Verdy di Stadion Nasional berkapasitas 68.000 penonton pada tanggal 24 Juli dan 28 Juli. Dua pertandingan ini diharapkan akan menjadi sorotan utama dalam persiapan pra-musim mereka.

Kapten klub, Lewis Dunk, juga mengekspresikan kegembiraannya tentang tur ini.

"Perjalanan ini akan menjadi bagian penting dari persiapan pra-musim kami dan kami memiliki dua pertandingan di stadion brilian yang sangat kami nantikan. Kami telah membangun banyak pengikut di Jepang sejak Mitoma datang ke klub dan mulai menghancurkan Premier League!" ujar Dunk.

Artikel Tag: Kaoru Mitoma, brighton, jepang

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru