Kanal

Kamaru Usman Tunjukkan Respek Besarnya Pada Jorge Masvidal

Penulis: Viggo Tristan
27 Apr 2021, 22:30 WIB

Kamaru Usman tunjukkan respek besar kepada Jorge Masvidal. (Gambar: USA Today)

Berita UFC : Petarung asal Nigeria yaitu Kamaru Usman memberikan rasa hormat yang begitu besar kepada Jorge Masvidal. Setelah sukses mengalahkannya di UFC 261 lalu, Usman mengungkapkan peran besar Masvidal dalam perjalanan kariernya.

Pertarungan antara Kamaru Usman dan Jorge Masvidal memang terlihat panas. Kedua petarung sama-sama memiliki gengsi besar untuk bisa meraih kemenangan. Duel ketat tersebut akhirnya dimenangkan oleh Usman melalui jab yang mematikan. Pukulan keras Usman pada rahang Masvidal membuatnya tak berdaya pada ronde kedua. Wasit kemudian menghentikan pertandingan karena Masvidal terkapar dan menyatakan Usman menang secara KO.

Seusai diumumkan menang oleh wasit, Usman dengan rendah hati memberikan pujiannya kepada Masvidal. Meskipun rival di atas oktagon, tetapi Masvidal adalah sosok yang berperan penting untuk membangun motivasi Usman.

“Pertama dan terutama, saya hanya ingin mengatakan rasa hormat dan terima kasih kepada sobat saya Jorge. Hei, Anda membangkitkan saya. Sudah lama sejak saya sangat gugup untuk berkelahi tetapi dia membangkitkan saya,” ucap Usman kala itu.

“Dia membuat saya pergi ke tempat latihan dan saya harus berbelanja semua perlengkapandan datang ke sini dan menampilkan pertunjukan seperti itu. Saya memberi tahu semua orang, saya masih menjadi lebih baik. Saya masih menjadi lebih baik. Anda tahu langit adalah batas bagi saya selama Aku masih melakukan ini,” tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Kamaru Usman, Jorge Masvidal, UFC

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru