Kanal

Kagum Roster EVOS Legends di Piala Presiden Esports 2022, Rekt Beri Pujian

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
01 Nov 2022, 18:00 WIB

Skuad Piala Presiden Esports 2022 EVOS Legends via KINCIR

Berita Esports: EVOS Legends bangkit di Piala Presiden Esports (PPE) 2022 game Mobile Legends. Setelah banjir kritik saat MPL ID Season 10 akibat gagal lolos ke babak playoff, pertama kali dalam sejarahnya, taring EVOS terlihat lagi.

Skuad asuhan Zeys kembali menunjukkan permainan memukau di PPE 2022 Mobile Legends. EVOS baru kalah menghadapi beberapa tim saja, dan sekarang sudah ada di posisi yang nyaman yaitu lolos ke babak main event.

Ferxiic cs bahkan mengalahkan semua lawannya di Grup A babak penyisihan grup untuk lolos ke main event sebagai juara grup. Ini pencapaian impresif berikutnya setelah terlebih dahulu menjuarai babak kualifikasi tertutup.

Permainan para pemain EVOS Legends pun membuat Rekt sang mantan kapten merasa kagum. Dia menyampaikan sanjungannya terhadap mantan timnya itu kala menyaksikan pertandingan mereka di Piala Presiden Esports 2022.

Rekt yang sempat meragukan kemampuan EVOS di MPL ID Season 10 pun mengakui bahwa susunan pemain yang sekarang jauh lebih baik. Mengutip RevivaL TV, Macan Putih memang turun dengan komposisi berbeda di PPE 2022 yakni menggabungkan pemain MDL dan MPL, menghasilkan tim yang spektakuler.

Branz merupakan pemain paling bersinar di dalam skuad EVOS, lantaran sangat cocok dengan META marksman yang saat ini sedang terjadi.

"Gue lebih dukung EVOS Legends yang ini sih guys, bagus gameplaynya. Sama META MM-nya ini Branz unggul banget, dibanding sama MM MM yang ada di EVOS. Jelas Branz enggak sih guys dibanding Clover, kalau MM tapi ya, kalau mage ya Clover sama fighter," ungkap Rekt dikutip dari RevivaL TV.

"EVOS Legends yang ini strong ya guys, tapi jangan bilang lebih strong daro WORLD lagi ya." Pungkas dia.

Artikel Tag: EVOS Legends, REKT, Piala Presiden Esports 2022

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru