Kanal

Juventus dan Inter Temani Milan dan Leipzig Buru Szoboszlai

Penulis: Nur Afifah
26 Nov 2020, 01:59 WIB

Dominik Szoboszlai (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Juventus dan Inter dikabarkan telah menemani AC Milan dan RB Leipzig dalam perburuan bintang Red Bull Salzburg Dominik Szoboszlai.

Rossoneri tampaknya bakal menghadapi persaingan sengit dari rival-rival Serie A mereka jika benar-benar serius ingin mendatangkan Szoboszlai dari Salzburg.

Sejumlah sumber berbeda, termasuk Tuttosport, Calcio Mercato, MilanNews, dan Il Corriere dello Sport, kini menyatakan bahwa Milan sedang mempertimbangkan mengambil langkah untuk memboyong pemain internasional Hungaria tersebut sebagai calon pengganti Hakan Calhanoglu yang hingga saat ini belum memperpanjang kontraknya bersama klub meski akan berakhir pada Juni 2021 mendatang.

Menurut kabar terkini dari Calcio Mercato, ada empat klub di Italia yang menginginkan servis gelandang 20 tahun tersebut, yakni Rossoneri, Napoli, Inter, dan Juventus. Salzburg sendiri mulai bersiap diri mengingat semakin meningkatnya persaingan akan membuat mereka semakin diuntungkan untuk mendapatkan tebusan terbaik dari penjualan salah satu aset berharga mereka tersebut.

Kendati demikian, Leipzig diketahui sedang menyiapkan langkah jitu untuk membidik Szoboszlai palig awal pada bursa transfer Januari mendatang dan menghindari skenario serupa saat kehilangan Erling Haaland ke Borussia Dortmund. Dengan menjaga sang pemain tetap berada di bawah naungan Red Bull akan membuat internal mereka tenang. Akan tetapi, hingga saat ini playmaker berbakat tersebut dan agennya belum mengambil keputusan apapun soal masa depannya.

Artikel Tag: Szoboszlai, Salzburg, Milan, leipzig, Juventus, Inter

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru