Kanal

Justin: RRQ Hoshi Tidak Menampilkan Performa Terbaik di Final MSC 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
24 Jun 2022, 02:00 WIB

R7 dan Skylar (RRQ Hoshi) via Esports.ID

Berita Esports: Tim Mobile Legends asal Indonesia, RRQ Hoshi, menuntaskan perjuangannya di turnamen MSC 2022 sebagai runner-up, setelah kalah dengan skor telak 4-0 dari RSG PH di partai puncak.

Itu adalah final antiklimaks bagi RRQ. Sempat menang atas RSG PH di final upper bracket babak playoff, Clayyy cs malah terbantai telak oleh gameplay solid dari lawan yang sama pada pertemuan kedua. Momen final MSC itu pun disorot oleh Justin midlaner Falcon Esports.

Dalam wawancara dengan Esports.ID via DM Instagram, pemain yang mendapat sanjungan dari Luminaire sebagai salah satu pemain Selena terbaik di MSC 2022 tersebut menilai RRQ Hoshi tidak mengerahkan kemampuan terbaik di grand final, sedang RSG cukup konsisten.

"Aku rasa beberapa pemain RRQ Hoshi agak tertekan di dalam game. Beberapa ada yang melakukan kesalahan. Setelah kalah di game satu, mereka jadi seperti sedikit panik karena takut kalah. Di sisi lain, pemain RSG tampil sangat baik. Kalau saja RRQ tampil dengan kemampuan terbaik mereka, hasilnya tidak akan jadi 4-0. Aku rasa pertarungan mereka bakal jauh lebih menarik," terang Justin kepada Esports.ID via DM Instagram.

Memang pemain-pemain RRQ sempat melakukan sejumlah blunder yang kemudian menjadi seliweran klip pendek. Seperti Alberttt yang tiba-tiba menekan Winter Truncheon atau Clay yang serangan ultimate-nya tidak tepat sasaran terhadap musuh.

Mengutip Esports.ID, miss plays semacam itu dapat bermakna banyak hal, tapi dalam pandangan Justin skuat RRQ Hoshi merasa panik dan terburu-buru saat meladeni perlawanan RSG PH. Terlebih lagi, Demonkite dkk berhasil tiga kali membuat comeback pasca tertinggal cukup jauh dari RRQ.

Artikel Tag: Falcon Justin, RRQ Hoshi, RSG PH, MSC 2022

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru