Kanal

Jurgen Klopp Komentari Sindiran Fans Nottingham Forest Pada Darwin Nunez

Penulis: Depe Ptr
04 Mar 2024, 07:57 WIB

Darwin Nunez via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp melontarkan dua cercaan kepada para penggemar Nottingham Forest setelah mereka meneriakkan Darwin Nunez. Pemain Uruguay itu, tentu saja menjadi orang yang tertawa di akhir laga.

Darwin Nunez kembali bermain bagi Liverpool pada hari Sabtu (02/03), masuk di babak kedua melawan Nottingham Forest. Pemain Uruguay ini memberikan dampak langsung, dan The Reds tampak lebih cemerlang sejak ia berada di lapangan.

Tentu saja, masuknya Nunez juga memberikan sesuatu untuk dinyanyikan oleh para penggemar Nottingham Forest. Mereka berkata 'kamu hanyalah Andy Carroll yang tidak terlalu bagus', atau kata-kata seperti itu, yang diambil langsung dari lirik lagu You're Playing Liverpool.

Ini adalah upaya umum untuk mengganggu Nunez dan jarang membuatnya marah. Mungkin karena bahasa Inggrisnya tidak bagus, mungkin karena itu membuatnya bersemangat. Apa pun yang terjadi, hal itu tidak membuatnya menyusut.

Nunez muncul sebagai pahlawan menjelang masa tambahan waktu. Dia menyundul umpan silang Alexis Mac Allister untuk memberi Liverpool tiga poin, membuat Klopp terpesona, dan membuat para penggemar Forest mencemooh karena alasan yang tidak jelas.

Setelah pertandingan, Jurgen Klopp menggunakan kesempatan konferensi pers untuk melontarkan dua sindiran kecil kepada para penggemar Forest atas nyanyian mereka.

"Pada detik terakhir, pria yang terlihat seperti mantan pemain Liverpool mengira saya akan mencetak gol dan menentukan pertandingan," begitulah cara sang bos menggambarkan kemenangan tersebut kepada BBC.

Dia kemudian menawarkan beberapa saran kepada penggemar klub rival agar tidak mencoba menggangu Nunez.

"Saya tidak akan menyanyikan lagu seperti itu," katanya. "Saya tidak akan mencoba untuk mengacaukan Darwin."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Nottingham Forest, Darwin Nunez

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru