Kanal

Jurgen Klopp Anggap Derby Merseyside Sama Pentingnya Seperti Laga Lain

Penulis: Depe Ptr
24 Apr 2024, 07:43 WIB

Jurgen Klopp via gettyimages

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan bahwa Derby Merseyside memiliki kepentingan yang sama dengan pertandingan lainnya dalam jadwal timnya.

Meskipun derby tersebut dianggap sebagai salah satu pertandingan paling menarik, Klopp percaya bahwa setiap laga memiliki nilai yang sama pentingnya.

"Saya pikir dengan dua hasil terakhir, Everton cukup berhasil, bertahan di liga. Mereka akan menjamu kami dan satu pertandingan kandang lagi di akhir pekan, jadi tiga pertandingan kandang berturut-turut. Ide mereka adalah untuk memenangkan ketiganya," kata Jurgen Klopp.

"Dan bagi kami sudah jelas, situasinya sudah jelas dan kami tidak perlu mengatakan hal itu berulang kali. Ini sangat penting, seperti halnya semua pertandingan lainnya. Kami pasti tahu tentang pentingnya laga ini."

Klopp mengungkapkan keyakinannya terhadap rekam jejak Liverpool di laga Derby Merseyside, menyatakan bahwa timnya memiliki rekor yang cukup bagus.

"Saya rasa kami mempunyai rekor yang cukup bagus, hanya Carlo Ancelotti yang pernah menang di Anfield, yang semua orang tahu adalah manajer yang sangat bagus," tambah Klopp.

"Jadi, kami kalah melawan Carlo, tetapi selain itu, kami mendapatkan hasil yang bagus, permainan yang bagus dan sekarang tidak terlalu penting apa yang kami dapatkan di masa lampau.

"Ini adalah pertandingan yang sangat penting bagi kami, jadi apapun yang kami lakukan di masa lalu tidak terlalu penting untuk pertandingan ini. Kami hanya harus bermain dengan benar di sana dan itulah yang akan kami lakukan."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Derby Merseyside

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru