Kanal

Jumpa Empoli, Rudi Garcia Optimistis Napoli Akhiri Tren Buruk di Kandang

Penulis: Rei Darius
09 Nov 2023, 20:28 WIB

Rudi Garcia yakin Napoli akhiri tren negatif di kandang ketika hadapi Empoli (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Pelatih Napoli, Rudi Garcia, percaya diri bahwa timnya akan mampu mengakhiri rekor buruknya di kandang ketika menghadapi Empoli dalam pertandingan berikutnya di Serie A.

Partenopei kembali meraih hasil minor di Stadio Diego Armando Maradona ketika menjamu Union Berlin di pekan keempat Liga Champions, Kamis (9/11) dini hari tadi WIB.

Mendominasi pertandingan sedari awal, Napoli sukses membuka skor lebih dulu pada menit ke-39 melalui Matteo Politano. Namun, gol serangan balik cepat David Datro Fofana menyamakan skor menjadi 1-1 untuk Union Berlin.

Dengan hasil tersebut, maka Partenopei memperpanjang rekor buruknya yang tak pernah menang di Stadio Diego Armando Maradona sejak 27 September 2023 lalu.

Namun demikian, pelatih Rudi Garcia percaya diri bahwa tren negatif ini akan berakhir ketika timnya menghadapi Empoli dalam laga berikutnya di Serie A, Minggu (12/11) malam WIB mendatang.

"Statistik ini akan berakhir pada hari Minggu. Sementara itu, kami perlu memulihkan diri, karena pertandingan Liga Champions menguras banyak energi. Kami harus mencoba untuk menang di Serie A dan memanjat di klasemen sementara," kata sang pelatih asal Prancis kepada Sky Sport Italia.

Kemenangan terakhir di kandang untuk Napoli terjadi ketika menghadapi Udinese, yang berakhir dengan skor telak 4-1.

Mereka memenangkan empat dari delapan laga di semua ajang sejak saat itu, namun keempatnya adalah partai tandang.

Artikel Tag: Rudi Garcia, Napoli, union berlin, Empoli, Serie A, liga champions

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru