Kanal

Jrue Holiday Banjir Bonus Setelah Antarkan Celtics Juara NBA

Penulis: Senja Hanan
19 Jun 2024, 08:05 WIB

Jrue Holiday Banjir Bonus Setelah Antarkan Celtics Juara NBA

Berita Basket NBA: Ada banyak perbedaan pendapat tentang jalan Boston Celtics menuju Banner No. 18. Namun konsensus umum adalah bahwa Jrue Holiday adalah bagian terakhir yang hilang dari teka-teki kejuaraan mereka.

Dengan memenangkan gelar NBA keduanya pada hari Senin, Holiday menjadi satu-satunya pemain yang berhasil mencapai prestasi tersebut di musim pertamanya dengan dua franchise terpisah, menyusul kemenangannya pada tahun 2021 bersama Bucks.

Selain itu, pemain bertahan ini mendapatkan bonus kontrak senilai $1,26 juta karena memenangkan gelar NBA, menambah lima bonus lainnya yang ia peroleh sepanjang musim 2023-24.

Bukan itu saja — Jrue Holiday menjadi pemain pertama dalam sejarah Final NBA yang mempertahankan pembagian tembakan 50/40/90 dengan rata-rata mencetak lebih dari 10 poin.

Pada titik-titik tertentu dalam seri tersebut, ia muncul sebagai favorit untuk MVP Final, sebuah penghargaan yang akhirnya diberikan kepada Jaylen Brown. Yang paling penting, beberapa analis merasa Holiday mengunci tempat di Naismith Hall of Fame dengan memainkan peran penting dalam dua tim pemenang gelar NBA.

Dimana argumennya? Holiday sekarang mendapat kesempatan untuk memperkuat warisannya dengan memenangkan medali emas Olimpiade kedua musim panas ini di Olimpiade Paris. Penjaga itu awalnya ditempatkan sebagai bagian dari "tujuh inti" Bola Basket AS sebelum dimasukkan dalam daftar 12 orang terakhir bersama LeBron James dan lainnya.

Bukan kampanye yang buruk bagi Mr. Holiday, yang, dalam waktu kurang dari setahun, beralih dari mengetahui bahwa dia telah ditukar dari Bucks setelah bangun dari tidur siang hingga memenangkan kejuaraan kedua dalam karir Hall of Fame.

Artikel Tag: Boston Celtics, Jrue Holiday, NBA

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru