Kanal

Joseph Jang Telah Dipromisikan Jadi VP Esports 100 Thieves

Penulis: Senja Hanan
07 Jun 2024, 20:36 WIB

Joseph Jang Telah Dipromisikan Jadi VP Esports 100 Thieves

Berita Esports: Organisasi esports Amerika Utara, 100 Thieves telah resmi mempromosikan Joseph Jang menjadi VP Esports. Pengumuman itu disampaikan Jang di media sosial.

Menurut Jang, dia akan terus terlibat dengan tim League of Legends LCS 100 Pencuri hingga organisasi tersebut “pada akhirnya meningkatkan jejak mereka dalam game dan esports”. Jang telah bekerja dengan 100 Thieves sejak akhir tahun 2017 ketika ia bergabung sebagai Direktur Akademi organisasi tersebut.

Selama bertahun-tahun, ia telah menangani berbagai peran dalam organisasi, yang sebagian besar berfokus pada divisi League of Legends organisasi tersebut. Hal ini mencakup peran seperti kepala analis, pelatih strategis, dan kepala strategi dan analitik. Selama dua tahun terakhir, Jang telah bekerja sebagai General Manager 100 Thieves.

“Saya cukup beruntung bisa bekerja sama dengan beberapa orang terbaik di industri ini di berbagai sektor bisnis dan saya merasa lebih siap dari sebelumnya untuk mengatasi tantangan baru dan berkelanjutan di industri ini,” kata Joseph Jang di media sosial.

Awal tahun ini, 100 Thieves mengumumkan bahwa eksekutif pendiri dan Presiden serta COO saat ini John Robinson telah berpindah ke peran penasihat di dalam perusahaan.

Menyusul pergantian kepemimpinan, Chief Financial Officer Jason Ton menjadi Chief Business Officer baru, dengan Jacob Toft-Andersen dipromosikan menjadi Presiden Esports dan Julie Van ditunjuk sebagai COO baru perusahaan.

Di sisi bisnis, 100 Thieves telah aktif secara komersial pada tahun 2024. Bulan lalu, Oakley diumumkan sebagai mitra kacamata eksklusif organisasi tersebut. Sementara itu, 100 Thieves bekerja sama dengan Adidas Original untuk membuat koleksi merchandise.

Artikel Tag: Esports, Joseph Jang, 100 Thieves

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru