Kanal

Jordan Nwora Sepakat untuk Kembali Perkuat Bucks

Penulis: Senja Hanan
26 Sep 2022, 16:47 WIB

Pebasket Milwaukee Bucks, Jordan Nwora (kanan). (Images: Getty)

Berita Basket NBA: Manajemen Milwaukee Bucks akhirnya mengumumkan telah resmi memperpanjang kontrak Jordan Nwora.

Nwora akan mendapatkan bayaran sebesar 6,2 juta dolar (sekira Rp93,7 miliar) untuk tetap berseragam Bucks selama dua tahun ke depan, demikian laporan ESPN, pada hari Senin (26/9).

Kesepakatan itu akan menjadi langkah keempat Bucks dalam mengamankan jasa pemain-pemain yang memasuki status bebas kontrak, setelah sebelumnya mereka juga memperpanjang kontrak Jevon Carter, Wesley Matthes, dan Bobby Portis.

Bucks juga telah merekrut pebasket berpengalaman Joe Ingles, yang kontraknya habis bersama Portland Trail Blazers.

Pebasket yang berusia 24 tahun tersebut merupakan pemain jebolan Universitas Louisville yang direkrut Bucks sebagai pilihan ke-45 dalam NBA Draft 2020.

Sempat membela tim afiliasi Utah Jazz, Salt Lake City Stars, Nwora dipanggil kembali oleh pelatih Bucks, Mike Budenholzer dalam perjalanan mereka menjuarai NBA 2021.

Pada musim lalu, menit bermain Nwora meningkat drastis di mana ia melantai dalam 62 gim, 13 di antaranya sebagai pancamula, dengan rata-rata penampiilan 19,1 menit.  Jordan Nwora musim lalu membukukan rata-rata kontribusi 7,9 poin, 3,6 rebound, dan 1,0 assist.

Sayangnya, musim lalu pasukan Mike Budenholzer tersebut gagal mempertahankan gelar juara NBA setelah terhenti di semifinal Wilayah Timur seusai memainkan tujuh gim kontra Boston Celtics.

Bucks akan mengawali musim reguler NBA 2022-23 dengan bertandang ke markas Philadelphia 76ers di Wells Fargo Center, Pennsylvania, pada 20 Oktober mendatang.

Artikel Tag: Milwaukee Bucks, Jordan Nwora, NBA

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru