Kanal

Jimmy Butler Diperkirakan Akan Absen Selama Beberapa Minggu

Penulis: Senja Hanan
19 Apr 2024, 13:19 WIB

Jimmy Butler Diperkirakan Akan Absen Selama Beberapa Minggu

Berita Basket NBA: Bintang Miami Heat, Jimmy Butler diperkirakan akan absen selama beberapa minggu karena cedera MCL kanan yang dideritanya saat kekalahan hari Rabu dari Philadelphia 76ers, sumber mengatakan kepada Adrian Wojnarowski dari ESPN.

Jimmy Butler terluka pada permainan terakhir kuarter pertama di Philadelphia. Dia tetap bermain tetapi mencetak total 12 poin pada sisa pertandingan melalui 3-dari-14 tembakan, saat serangan Miami mengering setelah memimpin 12 poin pada babak pertama, memungkinkan Philadelphia bangkit dari ketertinggalan dan menutup skor 105-. 104 kemenangan.

Heat akan menjamu Chicago Bulls pada Jumat malam, dengan pemenangnya mengamankan unggulan No. 8 di Wilayah Timur dan pertandingan seri playoff putaran pertama melawan Boston Celtics.

Heat secara resmi mengeluarkan Butler untuk pertandingan Bulls Kamis sore. Yang juga absen adalah point guard Terry Rozier, yang terus mengalami cedera leher. Setelah melakukan potensi layup fast-break pada kuarter pertama, Butler mencoba memalsukan Kelly Oubre Jr. dari Philadelphia untuk mencoba melakukan layup, namun lututnya tertekuk setelah tampaknya Oubre mendarat di atasnya, menyebabkan Butler terjatuh. ke lantai kesakitan.

Butler mengatakan setelah pertandingan bahwa dia akan menjalani MRI pada hari Kamis, menambahkan, "Saya harap saya bangun besok dan masih bisa bergerak. Saat ini, saya tidak bisa mengatakan itu masalahnya."

Butler, mantan Bulls dan Sixers, mencetak 20,8 poin dalam 60 pertandingan untuk Heat musim ini. Peraih enam kali All-Star itu mengatakan dia tetap bertahan pada pertandingan hari Rabu karena menurutnya "adrenalin akan kembali aktif" dan dia akan merasa cukup sehat untuk bermain pada level biasanya.

Selain cedera yang dialami Butler dan Rozier, shooting guard Heat Duncan Robinson juga mengalami cedera punggung. Dia diizinkan bermain pada hari Rabu tetapi tidak tampil dalam pertandingan tersebut.

Artikel Tag: Jimmy Butler, Miami Heat, NBA

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru