Kanal

Jika MU Serius, Cody Gakpo Tak Tutup Kemungkinan Pindah ke Old Trafford

Penulis: Demos Why
09 Des 2022, 05:41 WIB

Cody Gakpo. (Foto: Richard Sellers)

Berita Transfer: Winger PSV Eindhoven, Cody Gakpo, kembali memberikan komentar terkait kabar yang menghubungkannya dengan Manchester United pada Januari 2023 mendatang. Jika MU serius, Gakpo mengaku akan mempertimbangkan kepindahannya ke Old Trafford.

Bukan rahasia lagi bahwa pada jendela transfer musim dingin di awal tahun 2023 mendatang, Cody Gakpo menjadi target utama Manchester United. Winger milik PSV Eindhoven itu akan di plot untuk mengisi kekosongan di lini depan yang ditinggalkan oleh Cristiano Ronaldo.

Beberapa media Inggris sempat mengabarkan bahwa kepindahan Gakpo ke Man United hanya tinggal masalah waktu. Bahkan ada pula yang menyebutkan bahwa antara MU dan perwakilan Gakpo telah terjalin kesepakatan personal.

Saat ditanya kembali terkait kabar yang menghubungkannya dengan Man United, Gakpo mengaku belum melakukan kontak apa pun. Meski demikian, Gakpo mengaku tak menutup kemungkinan untuk berkarier di Old Trafford jika Setan Merah serius ingin meminangnya.

"Itu adalah periode yang sulit," ujar Gakpo kepada NRC saat berbicara terkait kegagalan transfernya ke MU pada musim panas lalu.

"Saya belajar dari itu. Saya akan menghadapinya secara berbeda."

"Apa yang datang, maka datanglah. Misalkan Anda ingin pergi dari RKC Waalwijk ke PSV, tapi klub itu tidak datang [mengajukan tawaran]. Nanti Anda bisa panik."

"Saya berpikir tentang Man United, tetapi ketika itu tidak terjadi, saya tidak dapat mengingatnya. Dan saya mulai ragu. Leeds [United] juga datang. Haruskah saya pergi ke sana? Sekarang saya menantikan semuanya. Saya belum mendengar kabar dari Man United. Ketika mereka datang, saya akan memikirkannya. Saya juga akan bertanya kepada Tuhan dalam keputusan ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Cody Gakpo, Manchester United, PSV Eindhoven

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru