Kanal

Jika Ingin Berkembang, Kylian Mbappe Harus Tinggalkan PSG

Penulis: Demos Why
07 Des 2022, 09:35 WIB

Kylian Mbappe. (Foto: Antonio Borga/Eurasia Sport Images)

Berita Sepakbola: Legenda Liverpool, John Aldridge, menilai Kylian Mbappe sebagai salah satu bintang muda dengan potensi yang luar biasa. Namun untuk membuatnya semakin berkembang, Aldridge menyarankan Mbappe untuk meninggalkan Paris Saint-Germain.

Bukan rahasia lagi bahwa sejak didatangkan oleh Paris Saint-Germain sejak tahun 2017 yang lalu Kylian Mbappe menjelma menjadi salah satu striker terbaik di dunia. Bahkan pada saat ini bakatnya semakin terasah di mana Mbappe menjadi tumpuan utama PSG dan timnas Prancis dalam urusan mencetak gol.

Namun John Aldridge menilai Mbappe masih memiliki peluang untuk menjadi pemain yang lebih baik lagi. Aldridge menyarankan Mbappe untuk meninggalkan PSG dan berkarier di Premier League atau La Liga untuk mengasah kemampuannya.

"Penyerang Prancis yang brilian yang akan beraksi melawan Polandia hari ini tidak akan bisa menjadi pemain hebat sejati selama dia bermain di liga Prancis," ujar Aldridge kepada Sunday World.

"Dia mungkin memiliki kesempatan untuk mendapatkan trofi Liga Champions bersama PSG, tetapi semua orang tahu alasan beberapa bintang besar bergabung ke klub itu. PSG adalah soal uang dan jika Mbappe ingin dihormati sebagai pemain terbaik dunia, dia tidak bisa melakukannya di liga Mickey Mouse."

"Dia harus pergi ke Real Madrid, Barcelona atau berkarier di Premier League guna menunjukkan bakatnya dalam menghadapi lawan yang lebih tangguh. Bisa mencetak 50 gol di Liga Prancis tidak ada artinya," tutup Aldridge.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, John Aldridge

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru