Kanal

Jevon Carter Ungkap Alasannya Suka Pakai Sepatu Beda Warna

Penulis: Viggo Tristan
09 Nov 2023, 06:50 WIB

Jevon Carter ungkap alasannya suka pakai sepatu berbeda warna. (Gambar: NBC Sports Chicago)

Berita Basket NBA : Pebasket Chicago Bulls yaitu Jevon Carter mengungkapkan alasannya suka memakai sepatu berbeda warna antara yang kiri dan kanan. Usut punya usut, hal itu dilakukan oleh Carter untuk membuatnya terlihat mencolok di lapangan.

Kebiasaan ini bermula ketika Jevon Carter pertama kali masuk liga. Kala itu, ia mendapatkan kontrak kerjasama dengan salah satu brand yang masih kurang populer bernama AND1. Karena brand yang masih kurang populer serta nama Carter yang belum jadi pemain bintang di liga, maka Carter mencari cara agar bisa menarik perhatian. Langkah yang ia ambil adalah dengan memakai sepatu berbeda warna di setiap pertandingan. Ia yakin dengan cara tersebut maka orang-orang akan menaruh perhatian kepadanya demi mencari tahu lebih detail mengenai sepatu yang dipakai.

"Jadi, pertama, ketika saya masuk ke NBA, saya mendapatkan kontrak dengan AND1. Saya adalah satu-satunya atlet yang dimiliki AND1 saat itu. Saya sadar, saya punya tanggung jawab untuk meningkatkan popularitas merek tersebut. Tetapi saya belum menjadi bintang di liga. Sehingga saya butuh sesuatu yang berbeda untuk meningkatkan kepedulian orang terhadap apa yang saya kenakan," ucap Carter.

"Dengan memakai sepatu beda warna, saya akan terlihat mencolok ketika duduk di bangku cadangan. Orang-orang yang menyaksikan televisi juga bisa mengenali saya dengan sepatu beda warna. 'Kenapa dia memakai sepatu yang warnanya tidak serasi? Sepatu apa yang dia pakai?' Jadi dari sana, saya hanya mencoba bertahan dengan gaya saya ini, setelah kesepakatan dengan AND1 berakhir," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Jevon Carter, NBA

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru