Kanal

Jerman Dinilai Sebagai Lawan Paling Sulit oleh Manajer Hungaria

Penulis: Depe Ptr
19 Jun 2024, 19:12 WIB

Marco Rossi via gettyimages

Berita Euro 2024: Manajer Hungaria, Marco Rossi menjuluki Jerman sebagai "tim yang paling sulit dilawan saat ini" setelah penampilan mereka yang mengesankan di laga pembuka turnamen melawan Skotlandia.

Namun, ia berharap bisa melihat reaksi dari para pemainnya setelah kekalahan 3-1 dari Swiss yang membuat mereka berada di urutan ketiga grup.

"Kami akan melakukan yang terbaik. Kami tahu tim Jerman lebih baik dari kami. Kami bisa mengatakan ini dan tidak ada yang perlu tersinggung. Itu bisa memotivasi kami," kata manajer Hungaria dalam konferensi pers jelang laga.

"Kami bisa memberikan yang terbaik. Mudah-mudahan kami bisa meraih satu poin dan itu memberi kami peluang untuk lolos ke babak berikutnya. Semua orang harus memberikan 100 persen.

"Kita bisa melihat apa yang bisa mereka lakukan. Mereka adalah satu-satunya tim yang mendominasi pertandingan dari awal hingga akhir tanpa ragu-ragu."

Sementara itu, Julian Nagelsmann berharap timnya akan bermain "kurang lebih sama" seperti yang mereka lakukan dalam kemenangan atas Skotlandia, saat menghadapi Hungaria.

Nagelsmann mewaspadai ancaman Hungaria di Stuttgart, meski mengklaim mereka berada pada "level yang sama" dengan Skotlandia.

"Mungkin mereka harus bermain lebih menyerang karena kalau tidak, mereka mungkin tersingkir dari turnamen tapi kami berharap bisa bermain kurang lebih sama seperti yang kami lakukan saat melawan Skotlandia," kata Nagelsmann.

"Hungaria adalah tim yang memainkan permainan transisi yang sangat bagus, dan tidak peduli striker mana yang bermain. Mereka sangat berbahaya dalam bola mati.

"Saya sudah mempersiapkan para pemain saya dan saya berharap, kami mengerahkan segalanya di lapangan."

Artikel Tag: Jerman, Hungaria, Marco Rossi

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru