Kanal

Jelang Hadapi Arsenal, Gary O'Neil Pastikan Wolves Siap Tempur

Penulis: Demos Why
02 Des 2023, 15:02 WIB

Gary O'neil. (Foto: James Baylis - AMA)

Berita Liga Inggris: Manajer Wolverhampton Wanderers, Gary O'Neil, memastikan skuat arahannya dalam posisi siap tempur untuk menghadapi Arsenal pada laga tadi malam.

Laga berat akan menanti Wolverhampton Wanderers pada lanjutan pertandingan pekan ke-14 Premier League. Pasalnya, mereka dijadwalkan akan tandang ke markas Arsenal di Emirates Stadium, Sabtu (2/12) malam WIB. Jelang pertandingan tersebut, Gary O'Neil memastikan kesiapan timnya untuk menghadapi sang pemuncak klasemen sementara.

"Sebagian besar pemain menyambut baik setiap pertandingan di hari Sabtu, entah apakah Anda diprediksi akan meraih kemenangan atau akan menghadapi salah satu tim terbaik di Eropa. Apa pun itu, ini tetaplah Premier League, ini tetaplah kesempatan yang fantastis untuk bermain di divisi tersebut setiap pekannya, jadi dari sudut pandang saya, saya menantikan semuanya," ujar O'Neil seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Saya sangat menyadari seperti apa Emirates itu. Saya sering bermain di sana, saya juga bermain di sana musim lalu, dan saya sangat menantikan untuk membawa tim ini ke sana. Semua orang tahu apa yang saya pikirkan tentang tim ini, dan betapa saya menikmati bekerja dengan mereka dan berada di sekitar mereka, dan apa pun yang akan terjadi besok, sesukses apa pun kami, saya sangat menantikan untuk melihat tim ini menghadapi ujian yang sangat sulit dan mencari tahu apa yang bisa kami lakukan dalam situasi tersebut."

"Saya tahu para pemain berada di tempat yang sulit untuk ditaklukkan, mereka tahu seperti apa besok dan seperti apa yang kami butuhkan, kemudian langkah selanjutnya dari pemahaman tersebut adalah mampu mewujudkannya, jadi kami akan mengetahui seberapa baik kami dapat mewujudkannya mulai pukul tiga pagi besok melawan tim yang merupakan tim terbaik saat ini dan melihat apakah kami dapat meraih hasil yang berkesan."

Artikel Tag: Gary O'Neil, Wolverhampton Wanderers, Arsenal

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru