Kanal

Jaylyn Richardson, Pemain Asing Kedua Pacific Caesar Surabaya

Penulis: Senja Hanan
04 Des 2023, 01:30 WIB

Jaylyn Richardson, Pemain Asing Kedua Pacific Caesar

Berita Basket IBL:  Pacific Caesar Surabaya kedatangan pemain asing kedua. Dia adalah Jaylyn Richardson. Dia dikenal sebagai monster poin di tim Vancouver Volcanoes, yang bermarkas di Washington, Amerika Serikat. Di musim terakhirnya. 

Jaylyn Richardson lulus dari Western Oregon University tahun 2020, dan tidak masuk NBA Draft 2021. Tetapi dia memutuskan untuk tetap berkarier di Amerika Serikat, bersama Vancouver Volcanoes di The Basketball League (TBL). Pada musim 2022-23, dia menjadi salah satu pemain inti yang beroperasi di sisi sayap. 

Selain menjadi pendulang angka terbanyak untuk tim dengan 24,6 ppg, dia juga memberi kontribusi 6,1 rpg, 4,9 apg, dan 1,6 spg dalam 17 pertandingan. Akurasi tembakannya mencapai 50,8% dari lapangan, dengan 29,8% dari luar busur, dan free throw precentage sebesar 79,8%. 

Data-data ini yang menjadi alasan kuat untuk Pacific bisa mendatangkannya. 

Untuk laga kandang yang nantinya akan diselenggarakan di GOR Pacific Caesar kenjeran, tentunya Richardson bisa jadi daya tarik tersendiri. Dengan gaya bermainnya yang explosive dan tentunya sangat menghibur, head coach Pacific Caesar, Diky Freedo berharap dapat menyajikan sesuatu yang spesial di Surabaya.

"Akan ada banyak kejutan, sehingga kami tunggu kehadiran para fans di Gor Pacific Caesar Surabaya," kata Diky Freedo.

Selain itu pihak manajemen berkomitmen agar Gor Pacific Caesar bisa di selenggarakan dengan lebih baik. Mereka berencana melakukan beberapa renovasi dan penambahan fasilitas, termasuk pendingin udara agar lebih nyaman

Sebelumnya, Pacific Caesar langsung memperkenalkan Anthony January sebagai salah satu dari tiga legiun asing untuk IBL musim depan. January akhirnya datang memenuhi panggilan Pacific, yang sempat tertunda selama empat musim. Akhirnya January muncul dan akan memperlihatkan kemampuannya di hadapan IBL Fans. 

Artikel Tag: Pacific Caesar Surabaya, Jaylyn Richardson

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru