Kanal

Jaylen Brown Tidak Mau Berpuas Diri Lihat Performa Celtics di Musim Reguler

Penulis: Viggo Tristan
26 Feb 2024, 07:13 WIB

Jaylen Brown tak mau sombong dengan performa apik Celtics. (Gambar: NBC Boston)

Berita Basket NBA : Pebasket Boston Celtics yaitu Jaylen Brown tidak mau berpuas diri terlalu cepat dengan performa apik timnya di musim reguler NBA 2023-2024. Ia sadar bahwa performa apik di musim reguler belum tentu jadi jaminan juara.

Dalam laga terakhir melawan New York Knicks, Boston Celtics lagi-lagi tampil perkasa dan menang mudah dengan skor akhir 116-102. Kemenangan itu sekaligus jadi yang kedelapan beruntun bagi tim asuhan Joe Mazzulla tersebut. Sampai berita ini dimuat, Celtics juga kokoh di puncak klasemen konferensi timur dengan rekor 45 kali menang dari 57 pertandingan.

Meski performa timnya paling impresif di NBA, tetapi Jaylen Brown selaku shooting guard Celtics tidak mau berbesar kepala begitu saja. Ia tahu bahwa musim reguler bukan jaminan sebuah tim bisa keluar sebagai juara. Musim reguler hanya gambaran besar untuk pertarungan babak playoff, tetapi Celtics harus tetap serius menjalani semua pertandingan tanpa terkecuali.

"Jika menyangkut babak playoff, semua capaian itu tidak terlalu penting. Saya rasa ini akan menjadi sesuatu tentang pertarungan dan bermain dengan gigih. Jelas, dengan mengamankan laga kandang akan menjadi keuntungan. Jika menginginkan hal itu, Anda harus memenangkan pertandingan-pertandingan ini," ucap Brown saat diwawancara oleh media setempat.

Celtics sendiri sudah berulang kali tampil apik di musim reguler, tetapi selalu gagal meraih gelar juara. Hal ini dapat dijadikan pelajaran berharga oleh Brown dan kawan-kawan.

Artikel Tag: Jaylen Brown, Boston Celtics

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru