Kanal

Javier Zanetti: Sepak Bola Italia Akan Kembali Jadi Milik kota Milan

Penulis: Uphit Kratos
30 Des 2020, 21:00 WIB

Javier Zanetti/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Inter dan AC Milan di puncak klasmen Serie A, legenda Inter Milan, Javier Zanetti menilai jika sepak bola Italia akan kembali jadi milik kota Milan.

Legenda sekaligus wakil presiden Inter Milan, Javier Zanetti menilai jika sepak bola Italia akan kembali jadi milik kota Milan. Hal ini tidak lepas dari kondisi Inter dan AC Milan yang kini menguasai klasmen sementara Serie A.

“Saya pikir sepak bola Milan akan kembali karena saya percaya bahwa dua klub Milan akan melakukan segalanya untuk membawa sepak bola Milan kembali ke tempat yang layak. Saya yakin Inter dan AC Milan akan menjadi hebat lagi," ujar Zanetti kepada PianetaMilan.com.

Zanetti kemudian bicara tentang Derby della Madonnina yang selalu jadi sorotan media. Mantan bek kanan Inter era 90an tersebut berkesempatan untuk mencicipi panasnya Derby Milan sepanjang 20 tahun karirnya di Serie A.

“Derby Milan selalu jadi pertandingan yang spesial dan sangat menyentuh karena kedua tim kota ini saling berhadapan. Sepanjang minggu kami hanya membicarakan pertandingan ini. Saya ingat derby yang kami menangkan 4-0 di tahun 2009,”

“Ketika itu kamu memang sangat pantas memenangkan pertandingan melawan lawan yang sangat hebat, seperti yang selalu mereka lakukan di kandang AC Milan,” ungkapnya.

“Sampai sekarang kami saling menghormati. Ketika fans AC Milan melihat saya di jalanan, mereka meminta saya untuk tanda tangan dan foto. Ini menunjukkan selama bermain saya telah berperilaku baik kepada mereka. Saya punya hubungan yang luar biasa dengan fans AC Milan.” pungkasnya.

Artikel Tag: Javier Zanetti, Inter Milan

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru