Kanal

Jamu Liverpool, Everton Berharap Dominic Calvert-Lewin Bisa Main

Penulis: Depe Ptr
24 Apr 2024, 07:35 WIB

Dominic Calvert-Lewin via gettyimages

Berita Liga Inggris: Striker Everton, Dominic Calvert-Lewin mungkin akan fit untuk menjadi starter melawan Liverpool, meskipun ia digantikan dalam kemenangan mereka atas Nottingham Forest pada akhir pekan lalu karena cedera.

Berbicara pada hari Selasa (23/04), bos The Blues yakni Sean Dyche mengkonfirmasi Beto akan absen saat timnya menjamu The Reds, karena mengalami cedera kepala di akhir pertandingan melawan Forest.

"Kami berharap Calvert-Lewin akan kembali besok," kata Dyche. "Kami akan menunggu dan melihat yang satu itu.

"Beto pastinya tidak akan tampil untuk beberapa pertandingan berikutnya tetapi dia akan kembali setelah itu, kami perlu mengikuti protokol, dan memang demikian. Kabar baik sejauh ini, dia telah menjalani semua pemeriksaan yang diperlukan dan dia baik-baik saja."

Kapten Everton, Seamus Coleman juga akan absen di laga derby karena cedera pangkal paha, sementara Nathan Patterson (hamstring), Lewis Dobbin (pergelangan kaki) dan Dele Alli (pangkal paha) tetap absen.

Dari kubu Liverpool, The Reds memiliki satu cedera baru. Diogo Jota dipastikan absen setelah mengalami cedera ketika Liverpool menang 3-1 atas Fulham, selain itu, Conor Bradley, Thiago Alcantara, Ben Doak dan Joel Matip tetap absen.

"Dia akan absen selama dua minggu," kata Klopp tentang cedera terbaru Jota.

Gelandang muda Spanyol, Stefan Bajcetic tampil di 45 menit pertama laga ketika tim Liverpool U21 dikalahkan 2-1 di kandang Sunderland pada Senin malam (22/04). Dia belum tentu diturunkan di laga Derby Merseyside.

Artikel Tag: Liverpool, Everton, dominic calvert-lewin

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru