Kanal

Jamal Musiala Tolak Kontrak Baru, Liverpool Langsung Siaga Satu

Penulis: Depe Ptr
04 Mar 2024, 07:35 WIB

Jamal Musiala via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Liverpool berada dalam siaga satu setelah Jamal Musiala menolak tawaran kontrak baru dari Bayern Munich, yang membuatnya berpotensi pindah ke Premier League.

Liverpool bergabung dengan Manchester City dalam perebutan gelandang muda Jerman, yang telah mendapatkan pengakuan luas sebagai calon pemenang Ballon d'Or di masa depan.

Menurut laporan dari Daily Star, kedua klub memiliki perwakilan yang hadir untuk menonton Jamal Musiala saat Bayern kalah 3-0 dari Bayer Leverkusen asuhan Xabi Alonso pada bulan Februari lalu, hasil yang memberi pengaruh besar bagi upaya tim Bavaria itu untuk meraih gelar Bundesliga ke-12 berturut-turut.

Spekulasi meningkat setelah Musiala ditawari kontrak dengan gaji 150.000 ribu poundsterling per minggu untuk bertahan di Bayern, namun menolak proposal tersebut.

Keputusan ini memicu rumor kemungkinan hengkang, banyak yang menggembar-gemborkan kembalinya Musiala ke negara tempatnya dibesarkan, setelah lulus dari akademi Chelsea sebelum pindah ke Munich pada tahun 2019.

The Blues dikabarkan tertarik untuk melakukan reuni dengan mantan produk akademi mereka, namun ada keraguan mereka bisa mendapatkan Musiala karena kemungkinan besar The Blues tidak akan bermain di kompetisi Eropa musim depan, Todd Boehly tidak punya banyak peluang untuk membujuk Musiala agar memilih Stamford Bridge dibandingkan Etihad atau Anfield.

Jika Musiala ingin pindah ke klub baru, ia akan mengharuskan klub peminatnya mengeluarkan biaya yang cukup besar.

Bayern dilaporkan akan meminta bayaran setidaknya 80 juta poundsterling untuk pemain berusia 21 tahun itu, yang akan meminta gaji mingguan sekitar 200,000 ribu poundsterling.

Artikel Tag: jamal musiala, Bayern Munich, Liverpool

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru