Kanal

Jalen Suggs Antusias Perkuat Orlando Magic di Musim Perdananya

Penulis: Viggo Tristan
30 Jul 2021, 23:22 WIB

Jalen Suggs siap buka lembaran baru bersama Orlando Magic. (Gambar: Newsbug.info)

Berita Basket NBA : Pebasket muda Jalen Suggs merasa antusias untuk menjadi bagian dari Orlando Magic. Ia senang karena sudah dapat dukungan penuh dari fans yang senagn akan kehadirannya.

Pada mulanya, Jalen Suggs diprediksi bakal terpilih pada urutan tiga besar di NBA Draft tahun ini. Akan tetapi, namanya dilewatkan oleh Detroit Pistons, Houston Rockets, Cleveland Cavaliers, hingga Toronto Raptors. Baru Orlando Magic yang mempunyai hak pilih nomor lima mau memilihnya sebagai rookie andalan untuk musim depan. Meski Magic adalah tim kecil, tetapi Suggs sama sekali tidak menyesal bergabung dengan mereka. Ia senang karena fans Magic sudah memberi dukungan penuh kepadanya sejak awal.

"Jujur, itu rasanya sangat luar biasa melihat dukungan mereka kepada saya. Hal itu membuat saya jauh lebih antusias untuk bermain bagi mereka dan mengeluarkan kemampuan terbaik di setiap pertandingan. Saya berjanji tidak akan mengecewakan fans yang sudah antusias menyambut saya dengan hangat," ucap Suggs saat diwawancara oleh media setempat.

Suggs berpotensi menjadi bintang di skuat Magic yang minim akan pemain hebat. Magic telah melepas Aaron Gordon dan Nikola Vucevic pada trade deadline lalu. Hal ini membuat tim asal Florida tersebut hanya mengandalkan para pemain muda seperti Jonathan Isaac dan Cole Anthony. Suggs bisa bergabung dengan mereka berdua dan memberikan performa yang menonjol.

Artikel Tag: Jalen Suggs, orlando magic, NBA

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru