Kanal

Jadon Sancho dan Raphael Varane Diklaim Tak Bisa Bikin MU Auto Juara

Penulis: Demos Why
01 Agu 2021, 10:20 WIB

Jadon Sancho. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Mantan gelandang Everton, Leon Osman, tak menampik bahwa Jadon Sancho dan Raphael Varane akan membuat Manchester United menjadi salah satu penantang gelar di musim depan. Namun keduanya belum bisa menjadi jaminan bagi MU bisa melakukan itu. Apa alasannya?

Pada musim panas tahun ini, Manchester United menunjukkan keseriusan mereka untuk menjadi penantang gelar juara Premier League di musim depan dengan mendatangkan Jadon Sancho dan Raphael Varane. Nantinya Varane akan di plot sebagai partner bagi Harry Maguire di jantung pertahanan tim sementara Sancho akan bertugas membantu kinerja Edinson Cavani atau Mason Greenwood di lini depan.

Menanggapi keberhasilan Man United mendatangkan Sancho dan Varane, Leon Osman sama sekali tak menampik bahwa kedua pemain tersebut memiliki kemampuan untuk membuat Setan Merah menjadi salah satu tim penantang gelar juara. Namun untuk menjadi yang terbaik, Osman meragukan hal itu lantaran United harus bisa bersaing dengan Chelsea, Manchester City dan Liverpool yang juga semakin kuat di musim depan.

"Kami semua melihat apa yang ditunjukkan oleh Man United di musim lalu dan menilai hanya membutuhkan dua pemain lagi untuk menyempurnakan tim - seorang bek tengah dan pemain di sisi kanan," ujar Osman kepada BBC.

"Mereka telah melakukannya, sama seperti yang dilakukan oleh klub papan atas. Saat ini mereka memiliki tim yang terlihat lebih bagus dan sepertinya siap menjadi penantang gelar juara di musim depan."

"Namun masalah yang harus mereka hadapi adalah Chelsea, Manchester City dan Liverpool yang juga terlihat kuat. Apakah saya pikir mereka [MU] memiliki peluang untuk mejadi juara? Saya pikir tidak. Saya hanya ingin melihat mereka berkembang dan Man United melakukan itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Manchester United, Raphael Varane, leon osman

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru