Kanal

Jadi Pemain Terbaik Versi Penggemar MU, Begini Reaksi Bruno Fernandes

Penulis: Demos Why
25 Mei 2024, 08:11 WIB

Bruno Fernandes. (Foto: Martin Rickett/PA Images)

Berita Sepak Bola: Kapten Manchester United, Bruno Fernandes, mengomentari keberhasilan dirinya memenangkan penghargaan Sir Matt Busby Player of the Year.

Belum lama ini, Manchester United menyelenggarakan even tahunan penghargaan klub bagi beberapa pemain yang dianggap memberikan kotribusi besar bagi tim. Bruno Fernandes merupakan salah satu pemain yang mendapatkan penghargaan di gelaran tersebut. Ia mendapatkan penghargaan Sir Matt Busby Player of the Year atau penghargaan pemain terbaik piliha para penggemar Setan Merah.

Fernandes mengaku cukup puas dengan penampilannya pada musim ini namun menegaskan bahwa performa terbaik dirinya dan tim masih belum terlihat pada musim ini. Fernandes optimis, pada musim depan performa dirinya dan juga skuat Setan Merah akan jauh lebih baik.

“Penampilan terbaik kami akan segera terlihat,” ujar Fernandes kepada MUTV.

“Sebuah momen yang menonjol. Kami memiliki beberapa momen bagus musim ini, tetapi saya pikir momen terbaik kami masih belum terlihat."

“Sangat spesial [memenangkan penghargaan ini]. Semua orang tahu hubungan yang saya miliki dengan para penggemar, saya pikir. Saya merasakan dan menghargainya setiap kali saya masuk ke lapangan. Saya memiliki mereka di sisi saya. Saya sangat berterima kasih kepada mereka karena telah memilih saya.”

Terlepas dari penghargaan tersebut, Fernandes dan para pemain Man United kini tengah mempersiapkan diri untuk tampil di final Piala FA kontra Manchester City yang akan digelar di Wembley Stadium, Sabtu (25/5) malam WIB.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru