Kanal

Jadi Fans, Milinkovic-Savic Ungkap Kerinduannya Terhadap Lazio

Penulis: Vina Enza
17 Jun 2024, 09:50 WIB

Sergej Milinkovic-Savic (foto:twitter)

Berita Liga Italia: Sergej Milinkovic-Savic mengungkapkan kerinduannya terhadap eks klubnya, Lazio yang ditinggalkannya musim panas lalu. Gelandang asal Serbia tersebut memutuskan pindah ke klub Arab Saudi, Al-Hilal meski demikian ia terus mengikuti perkembangan Elang Ibukota.

Sergej Milinkovic-Savic mengungkapkan kecintaannya terhadap Lazio berselang satu tahun setelah pindah ke klub Arab Saudi, Al-Hilal. Gelandang asal Serbia tersebut menjadi salah satu pemain bintang di sepanjang delapan tahun masa baktinya di ibukota Italia, dengan cepat menjadi salah satu pemain kesayangan para penggemar dan menjadi detak jantung skuat.

Para penggemar patah hati saat ia dijual ke Al-Hilal musim panas lalu dengan hara di kisaran 40 Juta Euro dan pengganti yan setara masih belum ditemukan hingga saat ini. Di masa baktinya bersama The Aquile sang gelandang telah mencetak 69 gol dan menyumbangkan 59 assist dalam 341 pertandingan untuk klub, membantu mereka menjuarai Coppa Italia dan dua Piala Super Italia. Meski telah hengkang para fans belum melupakan betapa penting dan berpengaruh sosoknya di ibukota Italia.

Berbicara dengan media asal Serbia, Novosti, Milinkovic-Savic ditanya mengenai delapan tahun masa baktinya dengan Biancocelesti.

“Saya telah mengikuti Lazio sepanjang tahun, saya tidak memiliki kesempatan untuk pergi karena saya selalu memiliki kewajiban. Saya melihat mereka di Riyadh saat memainkan Piala Super, saya rindu pergi ke Roma dan menyaksikan pertandingan sebagai seorang penggemar.

“Saya mengatakan kepada Duci (Vlahovic) untuk menurunkan kecepatannya saat melawan mereka musim depan, ia telah mencetak tiga gol ke gawang mereka.”

Dengan kepergian Luis Alberto, era tua The Aquile dengan cepat berakhir, dengan Ciro Immobile menjadi anggota terakhir yang tersisa dari trio yang telah membawa kesenangan kepada para pendukung selama beberapa tahun terakhir.

Artikel Tag: Milinkovic-Savic, Lazio, AL Hilal

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru