Kanal

Jack Miller Antisipasi Persaingan Sengit di MotoGP 2023

Penulis: Viggo Tristan
06 Des 2022, 07:15 WIB

Jack Miller antisipasi persaingan ketat di musim 2023. (Gambar: Motorcycle Sports)

Berita MotoGP : Pebalap anyar KTM Red Bull yaitu Jack Miller mengantisipasi persaingan ketat di MotoGP musim 2023 mendatang. Ia tahu bahwa semua tim kini memiliki kualitas motor yang tidak berbeda jauh.

Seperti yang diketahui, Jack Miller akan berganti tim pada musim 2023 mendatang. Ia telah meninggalkan Ducati dan bakal bergabung dengan KTM yang juga mengalami peningkatan performa cukup signifikan. Kendati demikian, hal ini tidak membuat Miller jemawa begitu saja. Ia tahu bahwa hampir semua tim kini sudah memiliki motor yang mumpuni. Ia harus bekerja keras di setiap akhir pekan agar bisa meraup poin yang banyak.

"Semua berkendara dengan level yang tinggi. Hal itu demi mengeluarkan kecepatan yang dibutuhkan agar mampu bersaing pada setiap akhir pekan," ucap Miller saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya pikir keadaan tersebut membuat pembalap makin kesulitan untuk tampil konsisten. Tidak seperti pada masa lalu, pembalap tidak akan bisa bersaing memperebutkan gelar juara dunia, jika memiliki lebih dari satu kali gagal finis," tukas pebalap yang berasal dari Negeri Kanguru tersebut.

Miller sendiri tentunya ingin membuka musim perdana bersama KTM dengan catatan yang memuaskan. Bersama Ducati, Miller sudah bertahun-tahun mengendarai Desmosedici dan tidak pernah merasakan manisnya menjadi juara dunia. Kini bersama KTM, Miller ingin merasakan sensasi yang berbeda tetapi masih kompetitif dan mampu bersaing di papan atas.

Artikel Tag: Jack Miller, motogp

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru