Kanal

Inter Resmi Perpanjangan Kontrak Piero Ausilio dan Asistennya

Penulis: Uphit Kratos
03 Jun 2020, 16:15 WIB

Piero Ausilio/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Inter Milan berikan perpanjangan kontrak untuk direktur olahraga Piero Ausilio dan asistennya, Dario Baccin. Keduanya diikat hingga tahun 2022.

Menurut laporan terbaru dari FcInterNews, direktur olahraga Inter Milan, Piero Ausilio dan asistennya, Dario Baccin, akan segera menandatangani kontrak baru bersama Nerazzurri. Keduanya mendapat tambahan kontrak yang berlaku hingga akhir Juni 2022.

Ausilio dan Baccin dianggap sebagai salah satu sosok sentral di tubuh Nerazzurri. Jasa keduanya sangat banyak, dan membuat Inter tanpa ragu langsung memberikan perpanjangan kontrak baru bagi keduanya. Bahkan rencana ini sudah ada sejak September 2019 silam.

Menariknya, di musim panas kemarin sempat ada rumor yang menyebut Inter tidak akan memperpanjang kontrak Ausilio. Hal ini sebagai imbas kegagalan tukar-guling Matteo Politano da Leonardo Spinazzola, yang membuat hubungan Roma-Inter sempat memanas.

Ketika itu, pihak Nerazzurri dilaporkan menuntut tes medis tambahan yang tidak ada dalam kesepakatan. Padahal kedua pemain sudah melakukan tes medis tersebut, dan dinyatakan lulus.

Selain Ausilio dan Baccin, laporan yang sama menyebut jika Suning pun telah resmi memperpanjang kontrak sosok sentral lainnya, termasuk dua mantan Juventus, Antonio Conte dan Beppe Marotta. Keduanya mendapat perpanjangan kontrak hingga tahun 2022.

Conte dinilai telah berhasil membangun tim, dan diharapkan bisa terus konsistensi menjaga performa positif tersebut. Sementara Marotta dinilai sebagai sosok yang menarik karena berhasil melakukan kebijakan transfer efektif, termasuk mendatangkan Romelu Lukaku dan Christian Eriksen.

Artikel Tag: Inter Milan, Piero Ausilio, Dario Baccin

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru