Kanal

Inter Milan Siapkan Tawaran untuk Piotr Zielinski

Penulis: Rei Darius
04 Des 2023, 03:31 WIB

Piotr Zielinski masuk radar Inter Milan (Image: Getty)

Berita Transfer: Selagi negosiasi perpanjangan kontrak dengan Napoli tersendat, Piotr Zielinski dikabarkan bakal ditawari kontrak oleh Inter Milan pada musim panas tahun depan.

Sang gelandang berusia 29 tahun memainkan peranan penting di balik keberhasilan Partenopei meraih gelar Scudetto pada musim lalu, namun sempat dirumorkan hengkang ke Lazio dan Arab Saudi pada bursa transfer musim panas karena kontraknya yang akan habis pada musim panas tahun depan.

Zielinski memutuskan untuk tidak menerimanya namun kontraknya hingga kini masih belum diperbarui oleh Partenopei.

Dilansir dari Football-Italia, negosiasi perpanjangan kontrak dengan Napoli nampak tersendat dan kini Piotr Zielinski menjadi perhatian sejumlah klub top, tak terkecuali dari klub rival di Italia setelah mencetak tiga gol dan tiga assist dari 18 laga di semua ajang pada musim ini.

Sebagaimana dilaporkan oleh Tuttosport, Inter Milan berencana untuk mengajukan penawaran berupa kontrak berdurasi empat tahun dengan upah sekitar 4 hingga 4,5 juta euro per tahun untuknya.

Itu lebih bernilai ketimbang kontraknya bersama Napoli pada saat ini, yang mana berupa 3 juta euro per tahun.

Nerazzurri meyakini bahwa pemain asal Polandia itu akan menjadi potongan puzzle yang cocok untuk taktik pelatih Simone Inzaghi karena kefleksibelannya secara taktik dan kualitas teknis yang berkualitas.

Namun, Inter juga perlu bersaing untuk mendapatkan tanda tangannya. Sebelumnya, Juventus juga dikabarkan masuk dalam radar Juventus untuk bursa transfer musim panas 2024.

Artikel Tag: Piotr Zielinski, Napoli, Inter Milan

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru