Kanal

Inter dan Roma Rebutan Tanda Tangan Garay

Penulis: Rheza Hendrian
13 Jul 2020, 05:55 WIB

Ezequiel Garay / via Getty Images

Berita Liga Italia: Menurut pemberitaan terkini yang beredar di Spanyol, Inter Milan dan AS Roma saat ini dilaporkan saling sikut untuk mendapatkan servis bek milik Valencia yaitu Ezequiel Garay.

Pemberitaan mengenai ketertarikan kedua klub tadi kepada Garay pertama kali ditulis oleh surat kabar negeri matador yakni Super Deporte.

Dalam laporan yang mereka rilis, Inter dan Roma tertarik untuk meminang Garay secara gratis mengingat kontrak sang bek yang akan habis bersama Valencia di akhir musim ini.

Sebenarnya ada Benfica yang juga tertarik untuk mengontrak Garay, namun klub Liga Portugal tersebut diklaim kalah saing dibandingkan Inter maupun Roma.

Garay sendiri sudah dipastikan tak akan bermain bagi Valencia sampai La Liga berakhir nanti, mengingat ia sekarang sedang dalam proses pemulihan cedera ligamen lutut yang dialaminya sejak Februari silam.

Proses operasi yang dilakukan oleh sang bek berlangsung lancar dan tim medis Los Che pun memprediksi jika ia bisa kembali berlatih dengan tim barunya di bulan Agustus esok.

Garay tercatat sudah empat tahun terakhir ini bermain bagi Valencia. Khusus untuk musim ini, eks defender Real Madrid tersebut telah mencatatkan 23 kali penampilan di semua kompetisi dengan jumlah jam terbang sebanyak 1891 menit.

Dalam kesempatan tersebut, sang bek membantu Valencia mencatatkan enam kali clean-sheet. Sayang cedera parah harus menimpa sang bek Februari silam dan hal tersebut menjadi kerugian yang amat besar bagi Valencia.

Artikel Tag: Ezequiel Garay, AS Roma, Inter Milan, Valencia, Liga Italia, Serie A

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru