Kanal

Incar Striker Berpengalaman Real Madrid, Lazio Sudah Buka Pembicaraan

Penulis: Vina Enza
08 Des 2022, 07:22 WIB

Mariano Diaz

Berita Transfer: Lazio dikabarkan sedang mengincar striker berpengalaman milik Real Madrid, Mariano Diaz yang dipertimbangkan sebagai salah satu kandidat untuk menjadi pelapis Ciro Immobile. Klub ibukota Italia tersebut bahkan telah membuka pembicaraan dengan agen sang pemain.

Lazio kabarnya mengincar servis striker berpengalaman milik Real Madrid yang kontraknya akan segera habis di ibukota Spanyol, Mariano Diaz. Bukan rahasia lagi jika tim besutan Maurizio Sarri sangat membutuhkan seorang striker baru dalam beberapa bulan terakhir setelah kepergian Vedat Muriqi di musim panas lalu yang menyisakan lubang di lini serang.

Cedera hamstring yang dialami oleh Ciro Immobile baru-baru ini semakin memperparah masalah mereka yang mambuat Maurizio Sarri kembali meminta striker baru. Seperti dilansir Corriere dello Sport mengungkapkan bahwa Biancocelesti sedang melakukan pembicaraan dengan agensi pemain You First yang mewakili Luis Alberto dan Mariano Diaz, kontrak striker 29 tahun tersebut dengan Los Blancos akan habis di musim panas mendatang, membuatnya menjadi opsi menarik dan ekonomis.

Sementara itu Diaz akan senang bisa berkarier dan pindah ke Italia karena ia ingin mendapatkan menit bermain yang reguler setelah hanya menjadi penghangat bangku cadangan di Madrid, musim ini penyerang asal Dominika tersebut hanya bermain selama 25 menit saja dalam lima pertandingan.

Diaz memulai kariernya di Los Blancos dengan bermain bersama tim C pada 2012 hingga akhirnya bergabung dengan tim senior sejak musim 2016/17 meski sempat dipinjamkan ke Lyon selama satu musim. Secara keseluruhan bersama tim senior raksasa La Liga tersebut ia menorehkan 64 penampilan dan menyumbangkan tujuh gol.

Artikel Tag: Lazio, Real Madrid, Mariano Diaz

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru