Kanal

Immobile Beri Peringatan Keras Pada Fans Lazio Yang Ganggu Keluarganya

Penulis: Vina Enza
13 Jul 2020, 06:56 WIB

Immobile memberi peringatan keras pada fans yang mengganggu keluarganya (foto:getty)

Berita Liga Italia: Ciro Immobile memberi peringatan keras pada fans Lazio yang mengganggu keluarganya dan meminta mereka untuk menjauhinya. Sang striker mengungkapkan bahwa ia dan keluarganya menjadi target beberapa suporter Biancocelesti.

Immobile gagal mencetak gol dalam dua pertandingan secara beruntun dan gagal mencegah Lazio dari kekalahan 2-1 kontra Sassuolo pada Sabtu (11/07) malam WIB lalu. Pemain 30 tahun tersebut menuliskan melalui Instagram pribadinya setelah pertandingan menegaskan bahwa ia dan keluarganya menjadi target suporter The Aquile.

“Beberapa suporter kemungkinan memiliki ingatan yang terganggu, saya minta anda semuanya untuk menjauhi keluarga saya,” ujarnya.

“Jika anda ingin menuliskan hal-hal yang buruk dan menghina tujukan secara langsung pada saya, keluarga saya tidak ada hubungannya dengan semua ini. Terima kasih.”

Masih belum jelas apakah ia merujuk pada hinaan yang dibuat secara publik di akun Instagramnya atau secara pribadi melalui pesan langsung.

Meski mengalami paceklik di dua laga terakhir, Immobile tetap menjadi top skor terbanyak musim ini di Serie A dengan 29 gol unggul satu gol dari pesaing terdekatnya Cristiano Ronaldo. Sedangkan kekalahan dari Sassuolo tidak menggoyahkan posisi Lazio di peringkat dua klasemen sementara akan tetapi semakin terancam oleh penghuni posisi ketiga, Atalanta yang hanya terpaut satu poin saja. Selanjutnya tim besutan Simone Inzaghi akan bertandang ke Friuli untuk menghadapi tuan rumah Udinese pada Rabu (15/07) malam waktu setempat.

Artikel Tag: Lazio, Ciro Immobile, Serie A

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru